Perkenalkan, 'New Hope' Album ke-3 Symphony Worship yang Isinya Lagu Kesaksian Pribadi
Sumber: Jawaban.com

Entertainment / 3 November 2018

Kalangan Sendiri

Perkenalkan, 'New Hope' Album ke-3 Symphony Worship yang Isinya Lagu Kesaksian Pribadi

Lori Official Writer
10147

Dua tahun sudah setelah meluncurkan album ke-2 yang berjudul Freedom. Kini kelompok pujian penyembahan GBI City Tower, Symphony Worship meluncurkan kembali album terbarunya ‘New Hope’ pada 26 Oktober 2018.

Kalau di album Freedom, lagu-lagu seperti ‘Kunyanyi Haleluya’, ‘Dengan Apa Kan Kubalas’, dan ‘Mari Semua’ telah sukses merebut hati para pendengarnya. Maka di album baru ini Symphony Worship juga punya lagu andalan yang gak kalah powerful. Salah satu diantaranya adalah lagu ‘Kubersyukur’ yang dibawakan oleh Josephine Widia. Lagu ini terbilang cukup mirip dengan lagu ‘Dengan Apa Kan Kubalas’, karena intinya lagu ini bicara soal memanjatkan syukur dan ucapan terima kasih kepada Tuhan atas segala berkat yang sudah diberikan dan dialami oleh pencipta lagu sendiri yaitu Christopher Tjandra.

Ada juga lagu S’gala Pujian yang dipimpin oleh Ivan Handojo dan dibantu oleh rekan-rekannya yang lain. Lagu ini dibawakan dengan hikmat dan khas suara dari seorang Ivan. Saat kamu mendengar lagu ini kamu bakal terhanyut di iringan pertama musiknya dan masuk dalam penyembahan yang teduh.

Baca Juga :

New Hope, Album Terbaru Symphony Worship yang Begitu Berkesan

Symphony Worship Kumandangkan Kebebasan Sejati di Album ‘Freedom' -nya

Lagu selajutnya ada ‘Gloria’ yang dipimpin oleh Jonathan Fernando. Saat mendengar lagu ini, kalian pasti akan merasa seperti menyanyikan lagu ‘Mari Semua’. Ya, lagu ini memang punya rasa yang sama dengan lagu yang dibawa oleh Nicholas Sarasta di album Freedom sebelumnya.

Terdapat 10 lagu di dalam album ini dan semuanya berisi lagu-lagu yang disesuaikan dengan tema New Hope yaitu semacam lagu-lagu yang membangkitkan harapan bagi setiap pendengarnya. Terdapat tiga lagu berbahasa Inggris dan selainnya berbahasa Indonesia.

Untuk keseluruhan lagu New Hope mengangkat kisah penulisan yang berbeda-beda. Baik kisah dari Christopher Tjandra, Ivan Handojo, Alisan Jaya dan rekan-rekan mereka yang terlibat dalam penulisan lagu dalam album ini.

Nah, buat kamu yang penasaran lagu-lagu apa saja yang ada di album ini, berikut daftarnya.

1. Unto The Lord

2. Kusorakkan Haleluya

3. Gloria

4. Kubersyukur

5. Tuhan Kupercaya

6. Diam di HadiratMu

7. Spirit of Hope

8. S’gala Pujian

9. Kuteringat

10. As We Come Together

Buat kamu yang mau mendengarkan semua isi album ini, bisa dapatkan langsung dari Symphony Worship ya.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami