Dilamar Pakai Papan Reklame, Ini Kata Dokter Cantik Nadia Octavia
Sumber: Instagram

Single / 2 November 2018

Kalangan Sendiri

Dilamar Pakai Papan Reklame, Ini Kata Dokter Cantik Nadia Octavia

Lori Official Writer
2745

Awalnya, aku tak percaya kalau postingan reklame berisi lamaran itu benar-benar terjadi. Setelah ditelusuri, rupanya nama Nadia Octavia mendadak jadi perbincangan di beragam sosial media.

Rupanya papan reklame yang terpampang di sebelah gedung Wisma Mulia, Jalan Gatot Subroto (Gatsu), Jakarta Selatan pada Rabu, 30 Oktober 2018 itu dibuat oleh sang kekasih Adya Laksmana Sudrajat. Lamaran itu pun bertepatan dengan hari ulang tahun perempuan cantik berprofesi dokter itu.

“HAPPY BIRTHDAY MY LOVE. WILL YOU MARRY ME? NADIA OCTAVIA,” demikian tertera nama Nadia Octavia dalam papan reklame.

Awalnya Nadia sama sekali gak menyadari perbuatan kekasihnya. Sampai puluhan notifikasi Instagram membuatnya sadar tentang papan reklame yang mengundang perhatian para pengendara dan pejalan kaki.

Dengan perasaan kaget bercampur bahagia, Nadia pun segera berfoto selfie di bawah papan reklame. Ada juga pose dimana Adya melamar kekasihnya itu tepat di bawah papan reklame.

Baca Juga :

Ketika Anda Belum Siap Ketika Dilamar

Buat Kamu Yang Nggak Sabaran Dilamar, Mungkin 4 Alasan Ini yang Bikin Dia Nunda Terus

Dalam postingannya, Nadia mencantumkan ekspresi kebahagiaannya di hari ulang tahunnya itu. “Seriously, this is the Best birthday gift EVER. This guy never ceases to amaze me. Thank you. Ini pelakunya @adyalaksmana,” tulis Nadya dalam akun Instagramnya @nadia.oct.

Perempuan lulusan Univeritas Pelita Harapan ini mengaku tak pernah kepikiran kalau kekasihnya akan melamar dengan cara yang tak biasa seperti itu. “Sebenarnya dari Selasa pagi sudah banyak yang kirim pesan ke Instagram. Tapi aku masih enggak percaya, aku pikir itu mungkin orang lain. Tapi tiba-tiba Mas Adya ngajak aku makan. Eh tahunya diajakin ke Jalan Gatot Subroto,” katanya.

Duh, romantis sekali ya pacarnya Nadia. Sebagai perempuan, kamu juga pasti pengen dilamarnya pake cara yang gak kalah romantis kan ya. Kalau kamu boleh milih, kamu mau dilamarnya gimana sih?

Kamu bisa sharing di bagian kolom komentar di bawah ya. 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami