Viral! Sebelum Lion Air Jatuh, Gadis Pendoa Ini Sudah Sebarkan Pengelihatannya Lewat FB!
Sumber: facebook

Nasional / 1 November 2018

Kalangan Sendiri

Viral! Sebelum Lion Air Jatuh, Gadis Pendoa Ini Sudah Sebarkan Pengelihatannya Lewat FB!

Inta Official Writer
34971

Dalam status Facebook yang ditulis pada 2 Oktober 2018, akun bernama Gloria Tesalonika Lomboan menuliskan sebuah pengelihatan bahwa kalau akan ada pesawat yang jatuh. Statusnya ini sontak mendapat banyak perhatian dari warganet, terlebih setelah peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air Jt-610 yang dinyatakan jatuh di sekitar Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Banyak yang mengomentari bahwa  pengelihatan yang ditulis oleh Gloria ini benar terjadi. Diketahui kalau pesawat ini meninggalkan Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 06.20 dengan tujuan penerbangan ke Pangkal Pinang bersama dengan 189 orang di dalamnya. Namun, 13 menit setelah lepas landas, pesawat ini dinyatakan hilang kontak.


Gloria yang saat ini masih duduk di bangku SMA Negeri 1 Langowan Minahasa ini memang mengaku sudah melayani banyak orang untuk didoakan. Beberapa kepala daerah di Sulawesi Utara, juga kerap meminta Gloria Tesalonika Lomboan untuk mendoakan mereka.

Dilansir dari Tribun Manado, Gloria sudah diberikan karunia oleh Tuhan untuk mendoakan orang sakit sejak berusia 6 tahun. Ia juga mendapat karunia penglihatan atau bernubuat mengenai musibah-musibah besar.

Baca juga: 

Kisah Laura Lazarus, Mantan Pramugari Lion Air yang Dua Kali Alami Kecelakaan Pesawat

Pesawat Senilai Rp. 810 M Yang Baru 2 Bulan Mengudara Jatuh, Jokowi Minta Dukungan Doa

Saat status Facebooknya viral, Gloria menjelaskan kalau hal ini bukanlah sebuah ramalan, melainkan sebuah pengelihatan yang Tuhan berikan melalui dirinya.

"Itu bukan ramalan, tapi penglihatan yang Tuhan anugerahkan pada Glo, itu bukan ramalan, tapi itu nubuatan, itu karena Tuhan dan kuasa mujizat Tuhan," jelasnya.

Menanggapi respon orang yang bermacam-macam, Glo berpendapat kalau untuk mengikut Tuhan, ada harga yang harus di bayar.

"Kalau ikut Tuhan pasti dihina dan dicacimaki, dari sana Tuhan akan angkat kita, jika mengikut Dia," tandas gadis berambut panjang ini.

Hingga Kamis, status berisi nubuatan atau wahyu itu sudah dibagikan hampir 1.600 kali dan mendapat ratusan komentar beragam dan ribuan like.

"Gloria sengaja (menulis) status supaya banyak Gloria doakan. Gloria diberi penglihatan oleh Tuhan, bilang berjaga-jaga dan minta tanda Tuhan. Izin pada Tuhan supaya kabarkan pada orang lain bahwa akan ada peristiwa tersebut," ungkapnya, dikutip dari Tribun Manado pada Rabu, 31 Oktober 2018 kemarin. 

Sumber : tribunnews
Halaman :
1

Ikuti Kami