Nobar Komsel Solusi Bersama Kaum Disabilitas

Latest News and Events / 28 October 2018

Kalangan Sendiri

Nobar Komsel Solusi Bersama Kaum Disabilitas

Naomi Febriani Official Writer
3564


Bulan lalu, tepatnya pada bulan September 2018, Pdt. Ronny Timbayo salah satu gereja mitra CBN di Makassar mengadakan Nobar Komsel Solusi. Yang berbeda pada Nobar Komsel kali ini adalah lokasi yang dipilih oleh Pdt. Ronny yaitu Panti Rehabilitasi Disabilitas Departemen Sosial Sulawesi Selatan. Hal ini juga menjadi sebuah pengalaman baru bagi Pdt. Ronny, karena ia memang belum pernah melayani kaum Disabilitas sebelumnya. Tetapi melalui materi Nobar Komsel, Pdt. Ronny diberikan kesempatan untuk melayani kaum disabilitas.

Jumlah peserta yang ikut nobar sekitar 30 orang, mereka menyaksikan kisah Stephanie Sanjaya yang ditolak oleh teman-temannya. Dari kisah tersebut, kaum disabilitas mendapat pelajaran penting dalam kehidupan mereka.  Ada beberapa orang yang bersaksi kalau paradigma mereka diubahkan, yang tadinya merasa dirinya tidak berharga, sekarang lebih percaya diri dan merasa berharga meskipun secara fisik memiliki sebuah kekurangan.

Merasa sangat diberkati lewat materi Nobar yang ditayangkan, kaum disabilitas meminta supaya dimuridkan dalam sebuah komunitas, saat ini sudah terbentuk komunitas disabilitas dan sedang dimuridkan.  Pdt. Ronny merasa terberkati lewat materi Nobar Komsel Solusi karena mempermudah untuk melayani jiwa-jiwa.

Apa yang ditabur oleh para Mitra CBN sangat memberkati banyak jiwa hingga ke suku bangsa. Mari Anda juga ambil bagian menjadi Mitra CBN supaya pelayanan ini dapat terus berlanjut dan tidak berhenti sampai disini saja. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Halaman :
1

Ikuti Kami