Diundang di Acara ‘Ellen Show’, Lauren Daigle Nyanyikan Lagu Soal Kasih Tuhan, Keren!
Sumber: 95.5 The Fish

Internasional / 25 October 2018

Kalangan Sendiri

Diundang di Acara ‘Ellen Show’, Lauren Daigle Nyanyikan Lagu Soal Kasih Tuhan, Keren!

Lori Official Writer
3351

Menjadi sebuah kehormatan bagi Lauren Daigle diundang sebagai narasumber dalam program televisi ‘Ellen Show’ bersama pembawa acaranya Ellen DeGeneres. Pasalnya tahun lalu, penyanyi Kristen sekaligus pendeta Kim Burrell hampir tampil dalam acara ini meskipun harus dibatalkan karena kritiknya terhadap kaum homoseksual.

Ellen sendiri mengakui pembatalan tersebut disebabkan oleh pernyataan Kim yang bertentangan dengan homoseksual. Pasalnya, Ellen sendiri adalah bagian dari komunitas pendukung LGBT setelah dirinya mengumumkan hubungan sesama jenisnya dengan aktris Portia de Rossi. Mereka bahkan resmi menikah pada 16 Agustus 2008 silam.

Berbeda dengan Kim Burrell, Lauren sendiri sukses tampil di Ellen Showuntuk pertama kalinya. Dia bahkan membawakan salah satu lagu rohaninya ‘Still Rolling Stones’ dari album terbarunya Look Up Child.

Baca Juga :

Gagal di American Idol, Lauren Daigle Malah Sukses Bikin Lagu Rohani. Yuk Dengerin 4 Lagunya Ini...

Saat sesi wawancara, keduanya bahkan membahas soal pengaruh musik Kristen di Hollywood. Apalagi album Look Up Child miliknya menempati posisi pertama di tangga album Kristen teratastak lama setelah dirilis pada bulan September 2018 lalu.

Lauren juga secara mengejutkan menduduki posisi ketiga sebagai penyanyi terpopuler dalam kategori semua genre Billboard 200, jauh melampaui penyanyi dunia seperti Drake, Ariana Grande dan Nicki Minaj.

Meski sukses mengumandangkan lagu Still Rolling Stones di panggung Ellen Show, namun ada banyak orang yang mengaku tidak setuju jika Lauren hadir di pertunjukan itu. Banyak yang mengkritik dirinya karena menerima undangan di acara yang dibawakan oleh seorang gay. Tapi tak sedikit juga yang menilai jika kehadiran Lauren di sana bisa jadi kesempatan untuk membagikan injil kepada banyak orang.

Dalam siaran langsung Facebook, seorang netizen menyampaikan komentarnya. Katanya, “Ini sangat berdampak pada orang Kristen dimana-mana! Kita akan pergi ke seluruh penjuru dunia dan memberitakan injil! Kamu adalah saksi hidup dari apa yang dikatakan Yesus untuk dilakukan dan aku senang dengan itu,” tulisnya.

Dan inilah yang dilakukan Lauren Daigle, dia telah mengumandangkan lagu tentang karunia keselamatan dari Yesus di seluruh studio Ellen Show. Dan semua orang yang mendengarnya, termasuk kaum LGBT dimana pun berada.

Berikut lirik lagu Still Rolling Stones Lauren Daigle.

Out of the shadows

Bound for the gallows

A dead man walking

'Til love came calling

Rise up (rise up)

Rise up (rise up)

 

Six feet under

I thought it was over

An answer to prayer

The voice of a Savior

Rise up (rise up)

Rise up (rise up)

 

All at once I came alive

This beating heart, these open eyes

The grave let go

The darkness should have known

(You're still rolling rolling, you're still rolling rolling oh)

You're still rolling stones

(You're still rolling rolling oh)

You're still rolling stones

Semoga kehadiran Lauren di Ellen Show membawa atmosfer injil ke dalam hati setiap orang.

Sumber : Cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami