Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
443


Penyanyi rohani Austin French punya kerinduan untuk bisa menjangkau orang-orang yang perlu dipulihkan lewat setiap lagunya. Pria yang lahir 24 tahun lalu ini punya perjalanan iman yang luar biasa.

Sebagai seorang anak pendeta, yang selalu dipaksa untuk bisa terlihat baik di depan banyak orang, dirinya pernah mempertanyakan kebenaran. Menjadi seorang anak pendeta tidak lantas menjadikannya menerima Kristus begitu saja. 

Tolak Kristus karena ‘topeng’ keluarga

"Saat berusia 8 tahun, saya masih ingat ketika menulis sebuah jurnal demikian, 'Saya tidak akan pernah mau menjadi seorang Kristen,'" ungkapnya dalam sebuah perbincangan di Podcast bersama The Billy Hallowell. "Saya benci gereja, saya benci orang Kristen, saya tidak ingin menjadi salah satu diantara mereka," lanjutnya.

Austin mengaku kalau sebagai keluarga yang terlibat dalam pelayanan, keluarganya harus terlihat sempurna di depan orang banyak, sementara sebenarnya keluarganya hancur berantakan di dalamnya.

"Saya masih ingat saat orang banyak datang dan berkata, 'Keluargamu adalah keluarga yang paling rohani yang pernah kami temui,'" jelasnya seraya mengingat masa-masa sebelum pemulihannya tersebut.

"Di dalam rumah, rasanya seperti terjadi perang dunia III. Di rumah, topeng-topeng terbuka dan terjadi tindak kekerasan. Rumah kami sangatlah menakutkan, tidak ada unsur kasih di dalamnya. Saya ingat saat pergi dan menuliskan dalam jurnal kalau menjadi seorang Kristen kenyataannya seperti ini, saya tidak akan pernah mau menjadi seorang Kristen," kenangnya.

Austin sangat bergumul tentang bagaimana dirinya harus menjadi dua orang yang berbeda: saat di rumah dan di gereja. Kemudian, orang tuanya bercerah dan gerejanya tidak diakui oleh keluarga. Situasi yang mengerikan ini membuatnya semakin merasa terasing dan kecewa dengan kekristenan.

Mengenal siapa Kristus yang sebenarnya

Namun, kalau dirinya melihat kembali ke belakang, Austin nggak pernah benar-benar mengenal siapa itu Yesus. Yang ia percaya, berdasarkan dengan pengalamannya, bahwa Yesus adalah pribadi yang menyakiti orang lain, suka bicara jelek tentang orang lain dan Yesus adalah pribadi yang menyakiti hatinya.

Semua pemikiran tersebut kemudian hilang karena satu kebenaran: Yesus adalah pribadi yang mengasihi.

Kebenaran tersebut didapat oleh Austin saat ibunya mendapatkan pekerjaan di sebuah gereja kecil dan mengirimkannya ke sebuah perkemahan musik. Saat itulah, Austin mendengarkan seorang pria yang menceritakan kebaikan Kristus, dan hal ini mengubahkan Austin secara luar biasa.

"Pria tersebut berdiri di atas panggung dan berkata, 'Hei, saya ingin mengatakan tentang kemunafikan. Saya akan memberi tahu kalian kalau ada banyak orang yang mengikut Yesus dengan bibir mereka dan mereka berbicara tentang bagaimana Yesus berbuat baik dalam dirinya, tetapi tidak pernah benar-benar mengikuti Kristus dalam hidupnya,'" cerita Austin.

"Itu bukanlah kekristenan. Menjadi orang Kristen berarti kita harus bisa menyerahkan seluruh hidup kita kepada Yesus. Kita menjadi seperti Yesus sebab kita menghabiskan banyak waktu bersamaNya."

Dalam khotbah tersebut, Austin mendapati kalau orang dengan hati yang terluka cenderung menyakiti hati orang lain, tetapi Kristus justru mati untuk menyembuhkan orang-orang yang tersakiti tersebut. Austin menyadari kalau dirinya telah salah memandang siapa Yesus, dan ia memutuskan untuk menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamatnya.

"Hari itu adalah hari dimana saya memberikan seluruh hidupku pada Yesus dan menyadari kalau saya telah diselamatkan oleh luka-luka yang dialami oleh Yesus," ungkapnya.

Lewat albumnya yang berjudul Wide Open, Austin ingin melahirkan karya musik untuk orang-orang yang terluka. Sekarang, Austin bisa merasakan kalau Tuhan memakai hidupnya untuk menginspirasi banyak orang tentang iman yang lebih dalam lagi.

Sumber : cbn.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Agatha seow 15 November 2018 - 19:46:14

Saya ingin mengenal Tuhan lebih dalam, karena slam.. more..

1 Answer

anthony gaming 14 November 2018 - 21:08:06

peran roh kudus

0 Answer

anthony gaming 14 November 2018 - 21:06:32

peran roh kudus dalam kehidupan manusia

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 3


7220

advertise with us