Sabet Piala, Pelantun Lagu ‘Reckless Love’ Ucapkan Ini di Ajang Musik Kristen Dove Awards
Sumber: National Post

Entertainment / 20 October 2018

Kalangan Sendiri

Sabet Piala, Pelantun Lagu ‘Reckless Love’ Ucapkan Ini di Ajang Musik Kristen Dove Awards

Lori Official Writer
3250

Meskipun masih pendatang baru di blantika musik rohani Kristen, Cory Asbury justru bisa menyabet piala pertamanya dalam kategori Song of the Year dan Worship Song of the Year di ajang Dove Awards ke-49 di Nasville pada Selasa, 16 Oktober 2018 lalu.

Cory pun menyabet piala lewat ketenaran singlenya yang berjudul Reckless Love.

Saat berdiri di panggung dan menerima piala, Cory tampak bahagia dan berusaha menahan air mata. Dia tentu saja tak menyangka kalau dirinya bisa mendapat kehormatan bisa menang di ajang itu.

Dia pun menyampaikan rasa syukurnya dengan mengucapkan kalimat yang begitu menyentuh hati. “Bukankah Tuhan seperti mengambil kegagalan kita dan keserakahan kita seluruhnya dan mengubahnya menjadi sesuatu yang indah? Dia mengambil kekecewaan kita dan Dia mengubahnya menjadi lantai dansa. Kita harus ingat bagaimaan menjadi anak-anak lagi,” kata Cory yang juga merupakan pendeta di Radiant Church di Kalamazoo, Mich itu.

Baca Juga : Banyak Dapat Kritik, Cory Asbury Akhirnya Ceritakan Arti di Balik Lagu ‘Reckless Love’-nya

Cory pun bercerita tentang pembuatan lagu itu. Dia teringat kembali dengan hari dimana dia terilhami dari putranya tentang kasih Tuhan. “Saat aku memegang putraku pertama kali, hal itu mengubah setiap ide yang aku tahu tentang Tuhan…Aku melihat ke dalam matanya dan seperti, aku memiliki kapasitas kasih yang aku sendiri tak pernah pikirkan bisa miliki,” ucapnya.

Reckless Love adalah lagu yang belakangan ini berkumandang dimana-mana. Lagu ini seolah punya magnet tersendiri bagi semua pendengarnya. Bukan hanya musiknya saja yang asyik didengar tapi setiap kata-kata yang terangkai di dalam liriknya, membuat semua orang mengingat bahwa Tuhan itu adalah sosok yang mengasihi dengan begitu liar. Tuhan itu adalah pribadi yang mau meninggalkan 99 domba hanya demi mencari satu ekor domba yang hilang. Kasihnya radikal dan begitulah Dia.

Tentu saja kita semua pasti setuju kalau Reckless Love pantas menjadi pemenang untuk kategori Song of the Year tahun ini.

Selain itu, kebahagiaan yang sama juga dialami oleh Zach Williams berkat raihan satu piala dalam kategori Artist of the Year lewat lagu-lagunya seperti Old Church Choir, Chain Breaker dan Fear Is A Liar.

Begitu juga dengan penyanyi Tauren Wells yang juga dikenal cukup luas dalam blantika musik rohani Kristen. Dia juga berhasil membawa pulang satu piala untuk kategori New Artist of the Year dan Contemporary Christian Artist of the Year lewat singlenya ‘Hills dan Valleys’.

Untuk daftar pemenang lengkapnya kamu bisa menyimaknya di bawah ini.

Artist of the Year           : Zach Williams

New Artist of the Year  : Tauren Wells

Song of the Year      : "Reckless Love" (writers) Caleb Culver, Cory Asbury, Ran Jackson

Worship Song of the Year : "Reckless Love (writers) Caleb Culver, Cory Asbury, Ran Jackson

Songwriter of the Year (Artist)  : Matthew West

Songwriter of the Year (Non-Artist) : Colby Wedgeworth

Contemporary Christian Artist of the Year : Tauren Wells

Southern Gospel Artist of the Year : Gaither Vocal Band

Gospel Artist of the Year: Tasha Cobbs Leonard

Producer of the Year   : Jason Ingram and Paul Mabury (team)

Inspirational Film of the Year  : I Can Only Imagine, (directors) The Erwin Brothers (producers) Kevin Downes and Cindy Bond

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami