Menyambut Masa Depan Bersama Tuhan

Our Impact / 19 October 2018

Kalangan Sendiri

Menyambut Masa Depan Bersama Tuhan

Lusiana Official Writer
2598

Ibu Hermi adalah responden setia dari tayangan Solusi, meskipun hanya melalui media Televisi, dia  merasa terberkati melalui kesaksian yang ditayangkan. Ketika dia menghubungi Sahabat 24, dia juga selalu merasa mendapatkan respon yang baik. Ibu Hermi tinggal di Papua bersama dengan suami dan seorang anak laki-laki yaitu John, saat ini John sedang menyusun langkah kedepan untuk mencari universitas yang terbaik. Kepada Sahabat 24, Ibu Hermi memaparkan harapannya agar John dapat lulus ujian masuk di universitas negeri, terutama universitas negeri di pulau Jawa.

Hari-hari kedepan John mengikuti berbagai macam ujian yang telah ditentukan agar bisa lolos ke perguruan tinggi negeri, Ibu Hermi dengan setia selalu berdoa kepada Tuhan dan memohon petunjuk-Nya untuk dapat memberitahukan langkah yang terbaik yang harus diambil oleh John demi kelanjutan masa depan anak satu-satunya tersebut.

Setelah begitu banyak ujian yang dilakukan, akhirnya John dan kedua temannya lolos masuk ke salah satu perguruan negeri di Yogyakarta. Meskipun demikian, Ibu Hermi harus melepas kepergian John untuk merantau, tapi hatinya dipenuhi sukacita karena apa yang menjadi harapannya telah di dengar oleh Tuhan. Berikut adalah SMS yang dikirimkan oleh Ibu Hermi kepada Sahabat 24: “Syalom, Para Hamba Tuhan yang terkasih, saya Ibu Hermi T. dari Papua mengucapkan terima kasih karena anak kami John C. dan kedua temannya sudah lolos ujian masuk Perguruan Tinggi Negeri dan sekarang sudah kuliah di Yogyakarta. Tuhan memberkati selalu!”

Segala harapan kita hendak-Nya memang digantungkan kepada Tuhan, sama seperti Ibu Hermi yang mengantungkan masa depan anak satu-satunya kepada Tuhan, apa yang menjadi kehendak Tuhan biar terjadi atas kehidupan John. Mari meneruskan kabar keselamatan ini dengan menjadi Mitra CBN. Caranya dengan mengirimkan SMS ke 081.5965.5960 dengan format: JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Halaman :
1

Ikuti Kami