Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
397


Buat kalian yang udah nikah pasti ngerti banget dong apa-apa aja urusan rumah tangga yang mesti kamu hadapi setiap hari. Baik religius atau gaknya kamu, masalah bakal tetap ada kog dalam sebuah pernikahan.

Masalah itu memang serius. Tapi ada aja orang-orang yang milih ngadapinnya pakai santai aja loh. Mereka malah semacam ngegambarin masalah itu dalam ungkapan-ungkapan lucu nan menggemaskan yang bikin kamu ngakak terpingkal-pingkal.

Nah, buat kamu yang setuju cukup ketawa dan bilang setuju aja ya. Nih, 10 quotes pernikahan lucu buat kamu.

1. Cinta akan perlahan memudar.

“Menikah itu seperti memperdagangkan semua kekaguman yang sebelumnya ada dengan beragam sikap kasar kepada pasangan.”

2. Kamu gak pernah benar.

“Untuk menjaga pernikahanmu tetap utuh, seperti cinta saat pesta pernikahan, kapanpun kamu salah akuilah, dan kapanpun kamu benar, tetaplah diam.”

3. Punya anak ibarat orang pintar yang tiba-tiba jadi bodoh.

“Sebelum aku menikah aku punya enam teori yang aku tahu soal membesarkan anak, sekarang saat aku punya enam anak semua teori itu lenyap.”

4. Siapa sih yang mau hidup di dalam sebuah institusi?

“Pernikahan itu adalah institusi yang menakjubkan, tapi siapa yang mau hidup di sebuah institusi?”

Baca Juga :

Kim Kardashian Sadari Suaminya Alami Ini Sejak Punya Anak

Ini Alasan Menguntungkan Buat Janji Pranikah Bagi Pasangan Menikah

5. Pernikahan itu seumur hidup loh!

“Seorang arkeolog adalah suami terbaik. Semakin tua istrinya, semakin menarik pula ia di mata sang suami.”

6. Jangan salah pilih istri!

“Kalau diartikan, menikah itu adalah kalau kamu mendapat istri yang baik maka hidupmu akan bahagia. Tapi kalau kamu punya istri yang buruk, maka siap-siaplah jadi seorang filsuf.”

7. Mending punya kamar mandi sendiri

“Supaya pernikahanmu berhasil, setiap istri dan suami harus punya kamar mandinya sendiri. Harus.”

8. Kenali baik-baik pasanganmu sebelum menikah.

“Sebelum menikahi seseorang kamu harus lebih dulu melatih dia memakai komputer dengan kualitas internet yang sangat lambat supaya dia bisa mengenali siapa dia sebenarnya.”

9. Harusnya kita gak ketemu.

“Aku dan istriku sebelumnya sudah hidup bahagia selama 20 tahun lebih. Lalu kami bertemu.”

10. Hiduplah sepenuhnya sebelum menikah.

“Bukalah matamu selebar-lebarnya selama belum menikah, karena setelah itu kamu hanya akan bisa membuka matamu setengah saja.”

Apa kamu cukup terhibur sama quotes-quotes ini? Seenggaknya kamu pasti setujukan sama beberapa diantaranya. Karena memang benar terjadi dalam sebuah pernikahan. Tapi semoga gak ada yang nyesal ya karena udah nikah.

Sumber : Reader’s Digest/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Agatha seow 15 November 2018 - 19:46:14

Saya ingin mengenal Tuhan lebih dalam, karena slam.. more..

1 Answer

anthony gaming 14 November 2018 - 21:08:06

peran roh kudus

0 Answer

anthony gaming 14 November 2018 - 21:06:32

peran roh kudus dalam kehidupan manusia

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 3


7221

advertise with us