Biar Nyaman Selama Penerbangan di Dalam Pesawat, Ikutilah 3 Tips Ini!
Sumber: Google

Entertainment / 17 October 2018

Kalangan Sendiri

Biar Nyaman Selama Penerbangan di Dalam Pesawat, Ikutilah 3 Tips Ini!

Naomii Simbolon Official Writer
1888

Traveling adalah hal yang sangat menyenangkan, dan untuk kamu yang biasanya traveling di Indonesia, memilih liburan ke luar negeri itu sepertinya sesuatu yang baru ya!

Karena traveling ke luar kota membutuhkan jarak tempuh yang lebih lama dibanding antar kota dalam negeri.

Nah, biar kamu nggak merasa terganggu dalam perjalanan traveling jauh ke luar negeri, saya mau memberitahukan kepada kamu beberapa trik yang akan membuat penerbangan kamu lebih menyenangkan selama berjam-jam.

1. Pilihlah tempat duduk yang bagus

Untuk mendapatkan penerbangan malam yang menyenangkan haruslah dimulai dari persiapan yang bagus sebelum keberangkatan.

Pastikan untuk memeriksa seat atau tempat duduk kamu ketika pemesanan tiket. Sesuaikan dengan budget kamu.

Pilihlah tempat duduk yang dekat dengan jendela atau dekat dengan lorong, jangan di tengah ya.

Sebab kalau di tengah kamu akan terjepit diantara dua orang apalagi tidak kita kenal. Itu tidak menyenangkan, bahkan bisa mengakibatkan badan kamu sakit tidak bisa bebas, sebab kiri dan kanan ada orang lain. Ngerti maksudku?

2. Pastikan hal-hal yan penting berada di dekat kamu

Saya tidak tahu, apakah hanya saya yang mengalami hal ini atau tidak. Beberapa kali setiap melakukan penerbangan, saya selalu bolak-balik angkat barang dari bagasi untuk mengambil powerbank dan lain sebagainya.

Ini nggak cuma menganggu orang lain tetapi juga membuat kita repot sendiri.

Jadi, saya sarankan demi menjaga keamanan dan tidak membuatmu bolak-balik,  pastikan kamu sudah mengemasi barang kamu dengan benar. Barang-barang penting seperti dompet, buku, lip balm, earphone, permen karet , pelembab dan telepon sebaiknya taruhlah dekat dengan kamu, atau berada di sekitar kamu yang gampang di jangkau tanpa menganggu orang lain.

ARTIKEL TERKAIT : Sempat Keluar Dari Industri Film, Melissa Joan Hart Beberkan Alasan Main Film Kristen Ini

Kritik Buku ‘Letters to the Church’ Karya Francis Chan, Pendeta Ini Beberkan Nasihat!

3. Isi botol minum kamu dengan penuh

Ingat loh, kamu nggak boleh mengambil air bolak balik di dalam pesawat, jadi pastikan kamu mengisi air minum kamu penuh. Kalau kamu bisa mengisi air minum sendiri sebelum naik ke pesawat, kenapa harus menunggu pramugari membagikan air minum?

Selama kamu melakukan perjalanan jarak jauh demikian, pastikan kamu meminum air putih secukupnya, karena kurang minum bisa membuat kamu kelelahan, sakit kepala bahkan kulit kamu teriritasi ketika sudah mendarat.

Hal itu karena udara di dalam pesawat membuat kulit kita kering.

Dikutip dari The Every Girl, Fisioterapis Yasmin Badiani pernah berkata kepada Maria Claire bahwa kelembapan relatif ketika dalam penerbangan tiga kali lebih kering di banding di gunung Sahara.

Seram ya!

Nah itulah 3 tips yang harus kamu perhatikan sebelum melakukan perjalanan jauh di dalam pesawat. Selamat melakukan penerbangan ya, pastikan liburanmu menyenangkan dan tetap jaga kesehatanmu. Tuhan Yesus memberkati!

 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami