Butuh Perlindungan dari bahaya apapun? Inilah Cara Praktis Yang Bikin Kamu Selamat!
Sumber: Wordpress.com

Kata Alkitab / 16 October 2018

Kalangan Sendiri

Butuh Perlindungan dari bahaya apapun? Inilah Cara Praktis Yang Bikin Kamu Selamat!

Naomii Simbolon Official Writer
2129

Setiap hari kita menginginkan perlindungan, apalagi gempa atau tsunami yang semakin hari semakin sering terjadi dan menghebohkan.

Nggak hanya itu, zaman sekarang dunia pun semakin penuh dengan kebencian, bahaya dan kekerasan.

Anak-anak dan keluarga kita juga beresiko dan tentunya kita memikul tanggung jawab atas keamanan mereka juga, nggak cuma diri kita sendiri.

Terus, gimana seharusnya kita menanggapinya dan apa yang bisa kita lakukan untuk melindungi mereka dari bahaya? Lalu, gimana kita bisa meminta bantuan Tuhan untuk keselamatan kita?

Untuk mendapatkan perlindungan dan bantuan dari Tuhan, tentu saja yang kita lakukan adalah berdoa karena itulah kekuatan vital yang bisa menjaga kita dan orang yang kita cintai dari bahaya dan kejahatan di sekitar kita.

Berikut beberapa doa yang bisa kamu suarakan di pikiran kamu kepada Tuhan :

1. Doa untuk perlindungan Tuhan dalam kehidupan sehari-hari

Tuhan Allah, saya berdoa untuk perlindungan daripadaMu ketika saya memulai hari ini. Engkau adalah tempat perlindungan dan persembunyianku, di bawah sayapmu aku menemukan perlindungan.

Lindungilah aku dari masalah apapun, kemanapun aku pergi dan jauhkanlah kejahatan dari padaku.

Biarkan cinta dan kesetiaanMu menemaniku setiap hari, biarkan kebaikan dan belas kasihanMu mengelilingi setiap hari sehingga aku tak takut terhadap apapun. Aku percaya kepadaMu ya Tuhan, dan aku bersyukur bahwa atas cinta dan perlindunganMu. Dalam nama Yesus, Amin.

2. Doa untuk perlindungan terhadap suami

Tuhan Yesus, aku meminta dalam namaMu, lindungilah suamiku dari bahaya. Berikan dia kekuatan yang ditentukan oleh karakterMu, sehingga ia terus bersandar padaMu dengan kebijaksanaan dalam situasi apapun. Jaga dia dengan kekuatan namaMu dan apapun yang melawannya pasti tak akan menang.

Peganglah Dia dan biarkan terus dekat denganmu, biar matanya terfokus selalu padaMu, baik itu di rumah, di tempat kerja atau kemana pun dia pergi, agar pikirannya tetap murni.

Bawalah dia menjauh dari godaan apapun dan bantu lah dia untuk terus menerus sadar akan upaya dari si musuh yang mencoba mengalihkan perhatiannya, menipunya atau mematahkan semangatnya. Batalkanlah segala upaya yang mencoba mendiskreditkan dia dan keselamatannya. Biarkan tangan kananMu menguatkan dan menjaganya, membantu dia mengenakan baju zirah spiritualnya dengan baik dalam pekerjaannya bahkan saat dia mencoba memimpin keluarganya.

Engkau adalah satu-satunya pertahanan yang pasti dan Engkau satu-satunya yang bisa membuatnya tetap aman. Terima kasih Yesus. Amin

3. Doa untuk perlindungan terhadap anak-anak kita

Bapa, aku menitipkan anak-anakku ke dalam perhatianMu. Engkau adalah pengaruh yang paling kuat dalam hidup mereka, jadi aku meminta Engkau untuk mengelilingi mereka dengan kehadiran dan keamanan yang daripadaMu. Karena Engkau mencintai anak-anak, maka Engkau akan jauh lebih peduli daripada saya sebagai orangtua. Biarkanlah Roh KudusMu selalu ada di sekitar mereka seperti gelembung yang menjagai mereka dari bahaya sekolah, baik itu di luar atau di dalam sekolah. Biarkanlah malaikatMu siap bergerak atas nama mereka, dan jangan biarkan kejahatan mendekati mereka.

Artikel Terkait : Merasa Dibatasi Dinding Keraguan Dan Tak Ada Jalan Keluar, Inilah Yang Patut Kamu Ketahui!

Biarkanlah mereka tahu bahwa keamanan hanya ada padaMu bukan dunia ini, dan berikan mereka kesan bahwa dunia ini bukanlah rumah terakhir mereka dan tak ada yang bisa memisahkan mereka dari cintaMu. Dalam nama Yesus, amin.

Jangan biarkan ketakutan menguasaimu, dan jangan biarkan iblis menang atas damai sejahteramu. Ketahuilah bahwa Allah selalu ada disampingmu dan keluargamu. Berdoalah dan teruslah bersamaNya.

 

Sumber : crosswalk | jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami