Tambah Anggota Baru, Ini 4 Hal Yang Perlu Diketahui Soal Kehamilan Prince Harry dan Meghan
Sumber: https://cdn.idntimes.com/content-images/

Entertainment / 16 October 2018

Kalangan Sendiri

Tambah Anggota Baru, Ini 4 Hal Yang Perlu Diketahui Soal Kehamilan Prince Harry dan Meghan

Inta Official Writer
3625

Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menikah di Gereja St.George's Chapel, Windstor, Inggris sejak 19 Mei 2018 lalu. Pemberitaan pernikahan yang layaknya negeri dongeng ini menjadi salah satu topik yang marak diusung oleh warganet saat itu.

Kini, Kerajaan Inggris kembali membagikan kabar yang membahagiakan. Melalui akun resmi media sosial Instagram, Kerajaan Inggris mengumumkan kehamilan pertama Meghan pada Senin, 15 Oktober 2018 waktu setempat.

Tentu saja berita ini disambut dengan sangat baik oleh warga Inggris. Akun resmi Instagram @kensingtonroyal juga mengatakan kalau anak pertama Pangeran dan Meghan diperkirakan lahir pada April 2019 atau musim semi mendatang

Berikut adalah beberapa fakta yang bisa kita ikuti seputar kehamilan mereka ini.

1.  Kandungan Meghan Markle kini berusia 12 minggu

Pengumuman yang dilakukan oleh pihak kerajaan ini menjawab rasa penasaran publik. Pasalnya, di pernikahan Princess Eugenie dan Jack Brooksbank pada 12 Oktober 2018 lalu, Meghan nampak menyembunyikan perutnya yang mulai membesar dalam pakaian yang dikenakannya.

Tentu saja hal ini kemudian memunculkan dugaan kalau Meghan sedang hamil. Sebelum dibagikan pada publik, baik Pangeran maupun Meghan juga mengumumkan berita bahagia ini di acara pernikahan Princess Eugenie.

2. Kehamilan nggak bikin Meghan Mangkir dalam perannya sebagai anggota kerajaan

Meskipun sedang hamil, Meghan tetap menjalankan tugas kerajaan.  Pangeran Harry dan Meghan Markle telah tiba di Australia untuk kunjungan kenegaraan pertama mereka. Australia merupakan tujuan pertama dari rangkaian kunjungan kenegaraan yang akan dilakukan, beberapa negara lainnya adalah Selandia Baru, Tonga, dan Fiji.

3. Disambut dengan baik oleh ibunda Meghan

Selama kehamilannya ini, nampaknya Meghan tidak perlu khawatir karena kehadiran ibundanya, Doria Ragland yang mengaku tidak sabar dalam menantikan kehadiran cucu pertamannya ini. Saat ini, Doria sedang mendampingi Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam melakukan kunjungan ke Australia.

4. Anak Pangeran Harry dan Meghan dikabarkan tidak akan mendapatkan gelar kerjaan

Dalam mendapatkan tahta kerajaan Inggris, anak dari Pangeran Harry dan Meghan akan berada di urutan ketujuh. Walaupun demikian, anak dari Pangeran Harry dan Meghan ini nantinya tidak akan menyandang gelar kerajaan seperti anak dari Pangeran William dan Kate Middleton.

Hal terjadi sebab ada kebijakan yang mengatur perihal gelar kerajaan. Anak Pangeran Harry dan Meghan hanya akan mendapatkan gelar kerajaan jika Ratu sendiri yang menawarkan gelar tersebut. Penawaran dari Ratu Inggris pun boleh diterima maupun ditolak oleh Pangeran Harry dan Meghan.

Wah, selamat bagi Pangeran Harry, Meghan dan seluruh keluarga kerajaan! Kiranya baik bayi maupun ibunya senantiasa diberikan kesehatan. 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami