Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

believers24

Official Writer
2007


Di zaman di mana produser Hollywood, politisi, dan bahkan pendeta dituduh melakukan pelecehan seksual, gembala salah satu gereja raksasa di Amerika Serikat Joel Osteen mengatakan dia mengandalkan "Peraturan Billy Graham" untuk menjauhkannya dari air panas.

“Peraturan Billy Graham” yang juga dipuji oleh Wakil Presiden Mike Pence, mengatakan kepada pria untuk menghindari menghabiskan waktu sendirian dengan perempuan yang tidak menikah dengannya.

"Saya dan saya selalu melakukannya, dan ayah saya juga," ujar Osteen kepada The Christian Post. "Saya pikir kunci bagi saya adalah untuk memulai setiap hari - Saya mengambil setengah jam pertama setiap hari untuk mencari hati saya sendiri untuk bertanya kepada Tuhan, 'Apakah saya berada di dalam jalur dan melakukan ini untuk alasan yang benar? Apakah saya mengikuti apa Engkau ingin saya lakukan?' Bagi saya, kamu dapat memiliki banyak akuntabilitas dan itu penting. Namun saya kira Anda juga bisa menyembunyikan banyak hal."


Osteen percaya semua itu pada akhirnya adalah berkaitan dengan masalah hati.

"Saya pikir penting untuk jujur ? ??di hadapan Tuhan setiap hari dan memeriksa alasan mengapa kamu melakukan apa yang kamu lakukan. Bagi saya, ketika saya berdiri di hadapan Tuhan memiliki hati yang murni, saya bisa keluar dan menjadi yang terbaik," ungkap Osteen.

Pendeta yang bermarkas di Houston, Texas itu juga menyentuh pada perjuangan mental dan kesepian yang bisa dihadapi beberapa rekan sejawatnya. Pada Agustus lalu, berita tentang seorang pendeta yang tiba-tiba bunuh diri mengguncang komunitas agama.

"Saya tahu ini bisa menjadi sangat sepi karena sebagai seorang pendeta, kamu sibuk dan selalu ada sesuatu yang dilakukan," imbuhnya.

Baca Juga: Ini Kata Joel Osteen Tentang Kemakmuran

Osteen pun mendorong para pendeta lain agar tidak hanya memfokuskan diri mereka pada hal-hal yang fisik ataupun spiritual, tetapi melainkan juga mengurus emosional mereka. “Temukan beberapa teman lain dan luangkanlah waktu untuk terhubung," pungkasnya.

Sumber : CBN.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

P. Tampubolon 22 October 2018 - 03:30:16

Mi yak urapan

0 Answer

Meilie 19 October 2018 - 15:39:12

Hutang

0 Answer

Barrydonald 19 October 2018 - 09:07:23

Tritunggal

0 Answer


Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Banner Mitra Week  3


7274

Konselor