Ucapan Manis Bayu Risa Untuk Monita Tahalea di Pemberkatan Nikahnya, Bikin Hati Melting!
Sumber: Instagram.com

Single / 12 October 2018

Kalangan Sendiri

Ucapan Manis Bayu Risa Untuk Monita Tahalea di Pemberkatan Nikahnya, Bikin Hati Melting!

Lori Official Writer
2342

Akhirnya kabar bahagia datang dari penyanyi Monita Tahalea dan Bayu Risa. Tepat pada Minggu, 7 Oktober 2018, keduanya resmi mengikat janji di hadapan Tuhan sebagai suami istri yang akan saling mengasihi untuk selamanya.

Monita, penyanyi yang akrab disapa Momon ini pun membagikan kabar bahagia tersebut di akun Instagramnya @monitatahalea. Awalnya dia membagikan sepotong video pendek dari momen bahagia itu. Hal serupa juga dilakukan oleh Bayu Risa di akun Instagramnya @bayurisa.

Video pendek ini menggambarkan betapa syahdu dan teduhnya acara pemberkatan nikah yang terbilang sederhana ini di minggu kemarin.

Hal yang paling menarik dan indah dari momen ini adalah ketika Bayu dan Monita mengucapkan janji nikah masing-masing. Yang paling bikin melting (meleleh) adalah ucapan manis mantan personil Pasto itu kepada sang istri. Dengan begitu jujur dan penuh cinta, Bayu mengaku sudah yakin bahwa wanita yang dipacarinya sejak beberapa tahun itu adalah istri masa depannya.

“You're a wife since i found you, not since i marry you,” kata Bayu Risa tepat dihadapan Monita.


Monita pun membalas ucapan janji itu dengan versinya sendiri dengan kata-kata yang gak kalah mengharukan.

Katanya, “Beta berjanji untuk jadi sahabat ale yang paling dekat. Sahabat ale yang paling utama dan terutama. Buat beta, ale adalah pria yang dari Tuhan. Beta pilih ale sebagai suami beta sampai selama-lamanya.”



Seperti diketahui, pasangan ini sebelumnya sudah bertunangan pada 21 April 2018 lalu. Sementara momen bahagia ini juga berbarengan dengan ulang tahun Bayu Risa yang ke-35 tepat pada 6 Oktober 2018 atau sehari sebelum pernikahan mereka.

Wahh, selamat ya Bayu dan Monita. Semoga keluarga baru kalian selalu bahagia dan diberkati Tuhan. 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami