Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
268


Sejak membintangi film Miracles from Heaven, aktris Hollywood cantik Jennifer Garner ini dikabarkan telah kembali ke gereja. Dia dan kedua anaknya kerap tertangkap kamera mendatangi salah satu gereja di Amerika.

Sejak mengajukan perceraian kepada suaminya, Ben Affleck yang juga merupakan aktor sekaligus sutradara film, Jennifer memang tampak jauh lebih dekat dengan Tuhan. Bahkan sampai saat ini, dia tetap konsisten menjalankan kehidupan rohaninya.

Hal inipun berimbas pada hubungannya dengan mantan suaminya, Ben. Belakangan ini, dikabarkan kalau pria yang berperan sebagai Batman itu tengah menjalani rehabilitasi atas kecanduan alkohol yang dialaminya. Di tengah proses rehabilitasi ini pun Jennifer tampak terus mendukung Ben.

Saat Ben hendak menjalani rawat inap di Malibu, Jennifer terlihat datang ke kediaman Ben di Pacific Palisades dengan menggenggam sebuah Alkitab di tangannya. Di malam harinya, Ben pun terbang ke Malibu untuk menjalani rehabilitasi tersebut.

Seperti kabar yang disampaikan, Jenniferlah yang rupanya meminta mantan suaminya itu untuk menjalani rehab. Hal ini dilakukannya demi kebaikan Ben dan juga untuk ketiga anak-anak mereka.

Pasangan ini menikah pada tahun 2005 silam. Namun Jennifer mengajukan gugatan cerai pada tahun 2015. Perpisahan itu terjadi hanya sehari setelah perayaan pernikahan mereka yang ke-10 tahun. Namun di tengah proses perceraian itu, Ben kabarnya justru ingin memulihkan pernikahannya.

Meski begitu, proses dokumentasi perceraiannya masih terus berlanjut. Jennifer sendiri berharap supaya proses ini segera selesai. Walaupun jauh di lubuk hatinya, dia sama sekali tak ingin mengharapkan hal itu terjadi.

Baca Juga : Kisah Cinta Manis John dan Lucy, Dipertemukan Setelah Keduanya Ditinggal Mati Pasangan

Dalam sebuah pernyataan pada tahun 2016 silam, Jennifer mengaku ingin menjalani hidupnya sendiri setelah sudah menghabiskan waktunya untuk pernikahannya.

“Saya benar-bena menaruh banyak waktu pada pernikahan saya. Sekarang saya akan menghabiskan waktu untuk diri saya sendiri,” katanya.

Dia juga mengaku bahwa membuatnya bahagia bukanlah tugas Ben. Tapi dia tetap ingin supaya mereka jadi orangtua yang selalu ada bagi anak-anak mereka.

“Bukan tugas Ben untuk membuatku senang. Yang paling utama adalah anak-anak ini, dan kami benar-benar sejalan dengan apa yang kami harapkan. Tentu, saya kehilangan impian menari dengan suami saya di pernikahan putri kami kelak. Tapi kamu harus melihat wajah mereka saat dia berjalan melewati pintu. Dan kalau kamu melihat anak-anakmu mengasihi seseorang dengan begitu murni dan utuh, maka kamu akan berteman dengan orang itu,” terang Jennifer.

Belum diketahui dengan pasti, apakah keinginan Ben untuk bersatu kembali dengan Jennifer mendapat respon yang baik. Tapi sampai saat ini, keduanya tampak masih terus menjalin hubungan baik. Baik Ben maupun Jennifer telah sepakat untuk membesarkan ketiga anak mereka bersama-sama.

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

P. Tampubolon 22 October 2018 - 03:30:16

Mi yak urapan

0 Answer

Meilie 19 October 2018 - 15:39:12

Hutang

0 Answer

Barrydonald 19 October 2018 - 09:07:23

Tritunggal

0 Answer


Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Banner Mitra Week  3


7274

Konselor