Film Venom Ajak Kita Untuk Mengungkapkan Kebenaran Tanpa Menyerah!

Entertainment / 8 October 2018

Kalangan Sendiri

Film Venom Ajak Kita Untuk Mengungkapkan Kebenaran Tanpa Menyerah!

Naomii Simbolon Official Writer
2672

Pernah dengar Eddie Brock? Yap, sebuah karakter fiksi yang muncul di American Comic Books yang dipublikasikan oleh Marvel Comics.

Dalam film Venom, karakter Eddie Brock ini diperankan oleh si ganteng 'Tom Hardy' yang juga berhasil memainkan film di Inception, Lawless, The Revenant, The Dark Knight Rises dan masih banyak lagi.

Jadi dalam film ini, Brock adalah  seorang jurnalis yang sangat terkenal dan terbesar di berita TV San Fransisco, semua orang sangat mengenalinya sebagai pejuang yang luar biasa namun kemudian dia nggak taat kepada atasannya dan dalam pekerjaan yang dia lakukan, dia bersikap sangat keras dan kejam sehingga dia dipecat.

Sekarang, dia nggak bisa menemukan pekerjaan lagi sekalipun semua orang mengenali wajahnya.

Lalu, seorang ilmuwan dari perusahaan riset Life Foundation menghubungi dia, dan menuduh bahwa CEO terebut bernama Riz Ahmed melakukan sebuah eksperimen mematikan pada pasien manusia yang nggak mengerti apapun.

Lalu, Brock ingin mengekspos hal ini, lalu dia melakukan penelitian akan hal ini, sebab eksperimen ini menyuntikkan sesuatu pada manusia itu sehingga bisa di pantau.

Dan yang paling parahnya adalah CEO tersebut ingin menciptakan sebuah spesies baru hibrida alien campur manusia yang bisa bertahan hidup bahkan di luar angkasa.

Dalam hal ini, Brock nggak yakin bahwa dia bisa membantu, tapi dia mencoba untuk mencari kebenaran.

Dia bahkan memasuki gedung di malam hari untuk melakukan penyelidikan, mengambil catatan mental dan gambar.

Nah, disaat itulah tanpa sengaja Brock terinfeksi oleh zat yang membuat dia berubah, zat itu disebut sebagai symbiote.

Meskipun demikian, Brock nggak meninggal, sebaliknya, dia berubah menadji perpaduan antara manusia dan hibrida yang sangat kuat.

Dia bahkan memakan lobster mentah, memanjat bangunan, dan kadang-kadang dia terlihat seperti kadal yang besar dan sangat aneh.

Film ini sangat seru sekali, dan sudah tayang di bioskop Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT : Selain Rajin Berdoa, Inilah Rutinitas Mark Wahlberg Pemain Transformers Yang Patut Ditiru!

Nah, buat kamu yang belum menonton film ini, saat yang tepat untuk menontonnya sebelum ketinggalan.

Dalam film Venom ini, kamu akan melihat bagaimana Brock berjuang untuk menyelamatkan manusia agar tidak terinfeksi dan menggagalkan siasat CEO Riz Ahmed tersebut. Sungguh pertempuran yang sengit.

Film ini juga mengajarkan kita bagaimana harus tetap berdiri dan berjuang mengejar kebenaran, dan juga mengajarkan kita sikap tanggung jawab kepada sebuah pekerjaan dan hobi atau kegemaran yang kita miliki. Saya percaya film ini akan menghipnotis kamu. So, ajak teman-temanmu dan pergilah menonton ini sambil santai sejenak!

 

 

Sumber : crosswalk/jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami