Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
2828


Dilansir dari Tribun, Rumah Ruben Onsu dimasuki oleh ular sebanyak tiga kali. Tentu saja kejadian ini tidak lepas dari sorotan publik. Melalui akun sosial medianya, Ruben sempat curhat tentang kejadian mistis yang dialaminya.

Bahayanya, ular tersebut pertama kali dilihat oleh anaknya, Thalia. "(ada) Tiga, dua ular yang saya lihat, satu ular (lagi) hanya Thalia(yang) lihat. Ular kobra hitam," ungkap Ruben.

Ular kobra bisa dibilang sebagai salah satu jenis ular yang berbahaya. Meski demikian, Ruben memilih untuk hanya mengusir dan membuangnya. Ruben beralasan kalau ular tersebut tidak melukai siapapun, sehingga ia hanya perlu melakukan tindakan tersebut.

Dikaitkan dengan pengalaman mistis

Menanggapi peristiwa ini, banyak fans Ruben juga orang terdekat lainnya yang mengaitkan cerita ini sebagai tindakan guna-guna yang kerap dilakukan oleh orang 'sakti'. Hal ini membuat dirinya memberanikan diri untuk bertanya pada orang yang dianggap ahli dalam urusan mistis ini.

"Sudah udah ngobrol, ya keinginan si orang ini saya meninggal, saya menjadi gila dan saya bangkrut jatuh miskin," kata Ruben ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 29 September 2018 lalu.

Peristiwa ini dijadikannya sebagai teguran rohani

Ruben berusaha untuk tetap berpikir rasional dan positif dalam menanggapi kejadian ini.

"Saya sih lebih ini mungkin teguran rohani agar lebih dekat lagi ke tuhan. Mungkin menurut saya cukup tapi menurut yang menciptakan kita masih kurang, saya sih lebih ke situ saja," jelasnya.

Menurut beberapa pihak, orang mengguna-gunai Ruben bertujuan untuk menjadikan dirinya bangkrut, sakit-sakitan dan lain sebagainya.

Semakin lama, teror makin parah

Saat ditemui oleh pihak media akhir September lalu, Ruben memang masih santai dalam menanggapi kejadian ini. Tepatnya kemarin, seperti yang dilansir dalam Suara.com, kalau teror mistis yang dialami oleh Ruben ini semakin parah. Hal ini membuatnya memutuskan untuk mendatangkan pendeta ke rumahnya untuk mendukung dalam doa perihal kejadian ini.

"Sekarang semakin menjadi, semakin terang-terangan, semakin nyata. Sudah datangin pendeta juga, saya sudah adain doa khusus. Sudah semua," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Artis yang juga merupakan pebisnis ini kemudian melakukan konsultasi dengan pendeta dan mengadakan kebaktian khusus agar tidak lagi mengalami kejadian mistis ini. Hingga kini, Ruben mengaku kalau dirinya masih melawan orang tersebut dengan doa. Ia juga meminta dukungan doa dari para penggemarnya.

Masyarakat Indonesia memang sangat akrab dengan hal-hal yang berbau mistis. Meskipun demikian, ingatlah kalau Tuhan berkata kepada kita, bahwa roh yang ada di dalam kita jauh lebih besar dibandingkan roh jahat yang hendak mencelakai kita.

“Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.” (1 Yohanes 4:4)

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

rina ashari 15 February 2019 - 04:48:52

makanan yang baik untuk ibu hamil usis di atas 40 .. more..

0 Answer

Ria Lukita 14 February 2019 - 20:53:48

Pelecehan

0 Answer

Margareth 12 February 2019 - 20:29:50

Sudah bertahun tahun saya tidak pernah berdoa, say.. more..

0 Answer


Abigail Eleanor 11 February 2019 - 18:23:08
Tolong doakan saya lg mencari kerja..usia saya 35t... more..

A 8 February 2019 - 17:48:57
Tes

Viona 7 February 2019 - 10:54:05
Saya mohon dukungan dalam doa untuk pasangan hidup... more..

Rio Hascaryo 7 February 2019 - 08:48:26
Thanks buat kemarin, saya dapat melalui hari denga... more..

Banner Mitra Week 2


7230

advertise with us