Kabar Gembira! CBN Internasional Luncurkan TV Kristen Live 24 Jamnya
Sumber: The Savvy Screener

Internasional / 4 October 2018

Kalangan Sendiri

Kabar Gembira! CBN Internasional Luncurkan TV Kristen Live 24 Jamnya

Lori Official Writer
4178

Christian Broadcasting Network (CBN) internasional di Virginia Beach baru saja meluncurkan jaringan TV Kristennya yang akan live 24 jam setiap hari. Jaringan TV yang diberi nama CBN News Channel ini akan menyiarkan liputan berita langsung dari kantornya di Washington D.C serta kantor pusat di Virginia Beach dan juga liputan dari berbagai tempat.

CEO CBN Internasional Gordon Robertson menyampaikan kalau berita ini akan diisi dengan pandangan agama yang belum pernah disiarkan di stasiun TV lainnya. Seperti diskusi tentang beragam hal mulai dari peran doa sampai keyakinan seorang Justin Bieber maupun masalah penganiayaan Kristen di Timur Tengah.

Robertson berharap siaran TV Kristen 24 jam ini bisa menyatukan semua orang di tengah kesimpangsiuran pemberitaan dari media-media mainstream di Amerika Serikat. Bahkan Presiden AS Donald Trump sendiri berharap media pemberitaan Kristen bisa hadir sebagai penengah di tengah serangan terhadap media utama di Amerika.

“Para pemirsa lapar akan berita hari ini dan juga untuk memahami bagaimaan kejadian saat ini, baik di sini maupun di luar negeri, memengaruhi mereka. Dengan biro-biro berita dan koresponden di banyak negara dan upaya bantuan kemanusiaan yang sedang berlangsung di seluruh dunia, CBN News Channel berada di zona panas dunia dan diposisikan secara unik untuk menyampaikan kisah-kisah penting dalam format baru yang akan melibatkan audiens baru,” terang Robertson.

Sementara Direktur Utama CBN News Channel, Rob Allman menyampaikan bahwa kehadiran saluran berita Kristen mereka akan menyuguhkan kisah-kisah iman yang relevan bagi kehidupan masyrakat sehari-hari.

“Dalam budaya berita kontroversial saat ini, pemirsa tidak hanya peduli tentang isu-isu yang penting bagi mereka, seperti kebebasan beragama, hakim Mahkamah Agung, israel dan para pemimpin pemerintahan kita. Mereka juga semakin peduli dengan bagaimana berita tersebut dilaporkan oleh mayor outlet media. CBN News akan mencakup kisah-kisah iman yang relevan; kami akan memaparkan kepada pemirsa kami berbagai kisah penting yang tidak akan mereka saksikan di media-media besar dan jurnalis profesional kami akan melakukan wawancara dengan para pembuat berita di semua sektor politik,” ucap Allman.

Seperti disampaikan, saluran berita ini akan hadir di 15 kota di seluruh Amerika Serikat, seperti di KHIZ Los Angeles, WUEO Atlanta, WUDL Detroit, KBGU St. Louis dan WKUW Nashville. Juga ditayangkan di stasiun televisi di Indianapolis, Kansas City, Milwauke, Oklahoma City, Norfolk, Memphis, Wichita, Springfield, MO, Shreveport, dan Lubbock Texas.

Semoga saluran TV Kristen Live 24 jam ini bisa jadi berkat buat Amerika Serikat ya. Dan masyarakat bisa mendapatkan berita-berita yang netral lewat CBN News Channel ini. Dan setiap pekerja medianya selalu menjunjung kebenaran dalam pemberitaannya.

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami