Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
485


Baru-baru ini seorang mantan Gubernur Jenderal Australia, Bill Hayden, menerima Yesus sebagai Juruselamatnya dan dibaptis di usianya 85 tahun.

Setelah menjalani hidup sampai usia 85 tahun dengan menyangkal Sang Pencipta atau adanya Tuhan, mantan politisi, Bill Hayden akhirnya meninggalkan ateisme dan bergabung dengan sebuah gereja Katolik.

Dia mengatakan bahwa selama hidupnya dan masa-masa strokenya, ada banyak orang-orang Kristen yang membantunya tanpa pamrih, dan itu jugalah yang mengilhami keputusannya.

Menurut The Catholic Leader, Hayden dibaptis di gereja St. Mary di Ipswich, dekat Brisbane, pada tanggal 9 September 2018. Dia mengatakan pada saat itu," Ini terlalu lama dan sekarang saya akan bertobat. Mulai hari ini dan seterusnya saya akan mempercayai Tuhan."

Hayden juga mengatakan kepada The Australian bahwa dia selalu menganggap dirinya sebagai simpatisan Katolik, bahkan dia juga mengatakan bahwa dia sudah beragama Katolik dalam data resminya meskipun dia belum membuat komitmen publik terhadap imannya.

"Saya akan pergi ke Misa setiap minggu dan kemudian pergi meminta sakramen berkat ketika saya masih remaja, " katanya.

"Saya nggak tahu bahwa saya nggak secara resmi adalah Katolik, dan saya baru menemukannya setelah saudara perempuan saya memeriksa sejarah di dalam keluarga."

Pada akhirnya, setelah stroke pada tahun 2014, mantan gubernur-jenderal ini mengatakan bahwa dia sudah menemukan sesuatu yang lebih besar dari hidupnya sendiri.

Dia juga mengatakan bahwa dia harus  mendedikasikan dirinya untuk kebaikan orang lain di hadapan Tuhan. Dia merasa terpanggil untuk itu.

Imam Katolik yang membaptis Hayden, yaitu Pastor Peter Dillon mengatakan bahwa anggota parlemen yang terkenal itu sudah berubah hatinya sejak beberapa bulan lalu.

"Itu adalah hal yang besar baginya, sebuah tindakan penyerahan diri kepada kebenaran bahwa tidak ada penyangkalan diri baginya bahwa Tuhan itu nyata dan dia datang untuk menemukan itu," jelas imam itu.

Hayden berpaling kepada Tuhan setelah kunjungan rumah sakit dari Suster Mercy Angela Mary Doyle, seorang biarawati berusia 93 tahun yang terkenal karena pekerjaannya dengan orang miskin.

Hayden mengatakan bahwa dia selalu merasa diliputi dan dicintai karena telandannya sebagai seorang Kristen.

Sebenarnya nggak ada kata terlambat untuk kembali kepada Tuhan ya! Dan selamat buat Hayden, semoga ini permulaan yang baru dan baik!

Sumber : cbn.com | Jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Meilie 19 October 2018 - 15:39:12

Hutang

0 Answer

Barrydonald 19 October 2018 - 09:07:23

Tritunggal

0 Answer

Hanny Najoan 19 October 2018 - 08:31:06

Bisa dapat wanya terima kasih

0 Answer


Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Banner Mitra Week 2


7272

Konselor