2 Kebiasaan Wanita Sukses Yang Bikin Para Cowok Mundur Seribu Langkah!
Sumber: https://imgix.bustle.com/uploads/image/2

Single / 28 September 2018

Kalangan Sendiri

2 Kebiasaan Wanita Sukses Yang Bikin Para Cowok Mundur Seribu Langkah!

Naomii Simbolon Official Writer
2806

Apakah kamu adalah seorang wanita yang bisa melakukan semua hal dan berhasil? Mungkin kecuali cinta dan hubungan.

Apakah pria sering sekali berhenti menelepon kamu, atau mengundurkan diri setelah beberapa lama kenalan dan mengatakan bahwa mereka nggak tertarik atau mungkin nggak merasakan chemistry dengan kamu?

Kecerdasan dan ambisi kamu mungkin sudah menempatkan kamu dalam sebuah kehidupan yang sempurna, serta karir yang baik,sehingga mengapa kualitas kamu tersebut nggak begitu menarik lagi untuk pria, apakah begitu?

Kebenarannya adalah bahwa kesuksesan dan kemandirian sebenarnya sebuah kualitas yang menarik bagi seorang pria. Pria nggak terintimidasi oleh wanita yang pintar.

Namun, mereka bisa terintimidasi dengan cara kita berhubungan dengannya. Kamu mungkin gagal dalam hubungan percintaan karena cara kamu berinteraksi dengan dia, bukan karena kamu pintar dan karir yang jauh lebih bagus.

Inilah beberapa hal yang kadang wanita lakukan sehingga gagal dalam membangun hubungan serius bahkan dengan pria :

1. Berhubungan dan berkomunikasi dengan pria, namun mengabaikannya atau mengatur dia

Jika kita adalah seorang wanita yang sukses, bersenang-senanglah dengan kesuksesan dan kebahagiaan yang kamu miliki. Lakukan semuanya di tempat kerja kamu, bersikaplah dengan  tegas, tangguh, jadilah orang yang multi-tasking. Namun jika kamu sudah berada di depan seorang pria dan berkencan dengannya, atau kamu sedang dirumah, atau berkumpul bersama, jangan mencoba untuk mengelola atau mengatur dia apalagi mengabaikan dia.

Mungkin sering sekali  kamu melakukan cara yang halus untuk hal ini, misalnya dia akan memberi tahu kamu mengenai masalah yang dia hadapi dan kamu mengatakan : "Kamu harus melakukan ini.." atau " Jika saya adalah kamu, saya nggak akan melakukan ini..."

Tau nggak, hal ini hanya akan membuat dia merasa seperti anak yang sedang di atur dan kamu adalah ibunya.

Ini bukan perasaan yang baik untuk seorang pria sebab pria ingin merasa di hormati, dan dikagumi, bukan diatur atau diperintah.

Kamu bisa membiarkan pria tahu apa yang kamu inginkan, dan butuhkan hanya dengan mengatakan 'Saya suka itu atau saya nggak suka itu'.

Salah satu cara yang membuat pria nggak mau sama kita adalah kalau kita mengecilkan kekuatannya, keberhasilannya dan kemampuan dia untuk sebuah hal.

2. Melakukan dan bertindak terlalu banyak

Salah satu kelemahan seorang wanita yang cerdas dan berprestasi adalah mengetahui bagaimana melakukan banyak hal. Bahkan kadang, lebih mudah melakukannya sendiri daripada menunggu pasangan melakukannya.

Obat untuk hal ini adalah belajarlah untuk mengandalkan seorang pria dan tidak bekerja begitu keras hanya untuk membuat sesuatu terjadi.

Kadang wanita secara naluriah ingin mengambil tanggung jawab dan kadang kita menggunakan semua kekuatan kita, sehingga itu justru membunuh hubungan kita dengan si doi.

ARTIKEL TERKAIT : Mempengaruhi Karakter Di Masa Lajang, Wanita Hati-hati Dengan Pesan Dalam Genre Film Ini!

Sebaiknya, belajarlah bagaimana memanfaatkan energi kamu dan tahu kapan harus bertindak, berhentilah untuk mengedalikan si pria dengan berbagai cara.  Jangan buat dia merasa tak ada gunanya dalam hubungan ini.

Sebagai wanita, kita harus tahu memilah emosi kita dan ambisi kita dalam berbagai hal. Dirumah, di kantor, dengan sahabat bahkan gebetan. Tuhan menginginkan kita menjadi wanita yang saleh dan bukan menjadi wanita yang egois apalagi dominan. Tuhan ingin kita benar-benar melembutkan hati kita, merendahkan diri kita dan membiarkan semuanya berjalan sesuai dengan gerakanNya. Jika hari ini kamu sedang memulai lembaran baru kencan dengan seseorang, jangan lupa berdoa tuntunan Roh Kudus ya, biar kamu melewati kencan ini dengan mulus dan memuliakan namaNya. Saya berdoa, kamu segera bertemu yang terbaik dan menikah tahun depan. AMIN

 

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami