Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
1333


Siapa sih yang nggak mengenal aktor tampan  Chris Pratt?

Yap, namanya kini sangat melambung tinggi dan dikenal oleh semua orang, apalagi bagi kamu yang menyukai film "Guardians of the Galaxy" dan "Jurassic World" yang sempat heboh di bioskop.

Tampil dengan sempurna, mulai dari akting hingga parasnya yang memukau, siapa yang sangka bahwa ternyata Chris juga memiliki ketidaksempurnaan.

Yap, dikutip dari CBN bahwa kaki Chris ternyata tumbuh dengan sedikit bengkok sehingga membuat dia kurang percaya diri karena tak bisa berlari dengan baik.

"Kaki saya tumbuh agak lucu. Jadi ketika saya berlari, saya lari sedikit bengkok. Dan kalau saya berlari dengan kecepatan yang tinggi, maka ada kemungkinan besar saya akan jatuh," katanya.

"Rekaman puncak pertandingan bola pas SMA adalah gambar saya yang jatuh, saya sepertinya tersandung oleh tali sepatu sendiri atau semacamnya. Jadi kaki saya ini selalu bikin saya sedikit khawatir."

Baru-baru ini dia diwawancarai oleh The Associated Press setelah selesai bertemu dengan 7 atlit penyandang disabilitas dari grup nirlaba Achilles Internasional.

Saya rangkum secara rinci, inilah hasil wawancara mereka dan inilah beberapa hal mengenai kehidupan Chriss Pratt yang kamu tidak tahu yang akan menginspirasi kamu :

1. Meskipun tak sempurna di bagian paha, Chris tetap mencintai olahraga apalagi maraton

Ketika di wawancarai oleh tim Associated Press, Chris menjawab bahwa pertemuan dia dengan atlit penyandang disabilitas itu membuat dia merasa bahwa pengalaman mereka sangatlah mirip. Bahkan dia menyebutkan, meskipun sulit melakukan maraton, namun para atlit disabilitas tersebut bisa melakukannya dalam keterbatasan hal itulah yang membuat menakjubkan.

Wow! Tidak kenal kata "menyerah" apalagi "mengasihani diri sendiri" ya teman-teman. Keren!

2. Nama Tom Cruise menjadi contoh terbaik bagi Chris Pratt

Siapa sangka? Chris Pratt sangat menyukai Tom Cruise pemain film "Mission: Impossible."

Dan kamu tahukah apa alasannya? Yap, karena Tom Cruise memiliki lompatan yang unik, dia juga menjadi pelari yang hebat di mata Chris, bahkan Chris mengakui bahwa Tom benar-benar terbaik.

Saya pikir nggak cuma Chris yang menyukai Tom ya, kita semua juga menyukai Tom Cruise, dia benar-benar tampan dan hebat!

3 Dia tidak takut menunjukkan imannya

Mendapatkan penghargaan baru-baru ini, Chris juga ternyata berbicara soal imannya di atas panggung. Dia berani menyampaikan pesan tentang iman dan doa saat itu karena percaya bahwa ada orang-orang yang membutuhkan pesan tersebut.  

Keren sekali ya, dia tetap tidak melupakan Tuhan atas apa yang dia gapai. Patut ditiru!

4. Berani menjadi pribadi yang otentik dan pro-Kristen, pro-Yesus.

Saat ditanya takutkah dia mengakui imannya di depan umum, karena Hollywood kan anti-Kristen, Chris menjawab:

"Tidak, mereka tidak anti apa-apa."

Menurut Chris mereka menyukai apapun yang otentik dengan agama apapun. Karena menjadi otentik bagi dia adalah dengan menjadi orang yang pro-Kristen, dan pro-Yesus dan dia sangat menyukai itu.

Bahkan katanya, meskipun ada orang yang akan mempermalukan dia didepan wajahnya karena imannya kepada Yesus, dia tetap nggak akan berubah.

Menjadi artis terkenal dan percaya Yesus,seperti cara Chris hidup benar-benar patut ditiru. Biarlah nama Tuhan yang dipermuliakan lewat pencapaian bahkan apapun yang kita alami ya! Semangat bro Chris!

 

 

Sumber : crosswalk | jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Meilie 19 October 2018 - 15:39:12

Hutang

0 Answer

Barrydonald 19 October 2018 - 09:07:23

Tritunggal

0 Answer

Hanny Najoan 19 October 2018 - 08:31:06

Bisa dapat wanya terima kasih

0 Answer


Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Banner Mitra Week 2


7272

advertise with us