Selain Rajin Berdoa, Inilah Rutinitas Mark Wahlberg Pemain Transformers Yang Patut Ditiru!

Entertainment / 26 September 2018

Kalangan Sendiri

Selain Rajin Berdoa, Inilah Rutinitas Mark Wahlberg Pemain Transformers Yang Patut Ditiru!

Naomii Simbolon Official Writer
2670

Kenal dengan aktor Mark Wahlberg? Kalau kamu salah satu pecinta film berjudul "Transformer" tentu saja kamu nggak asing dengan wajah tampannya di atas.

Menjadi aktor terkenal papan atas yang sangat disukai banyak orang, bagaimana sih sebenarnya aktivitas dan keseharian Mark? Mungkin kita bisa belajar sesuatu dari sana.

Beberapa waktu yang lalu, Mark menjelaskan kepada para pengikutnya melalui sebuah video di Instagramnya mengenai kesehariannya, dimana dia sering sekali bangun jam 2:30 pagi dan sebelum memulai harinya, dia berdoa selama 30 menit penuh.

"Menjadi seorang Katolik adalah aspek paling penting dalam hidup saya," ungkap bintang "Shooter" ini kepada Catholic Herald pada tahun 2010.

"Hal pertama yang saya lakukan ketika saya memulai hari saya adalah, berlutut dan mengucap syukur kepada Tuhan."

Dia juga melanjutkan: "Setiap kali saya pergi keluar rumah, hal pertama yang saya lakukan adalah berhenti di gereja. Anak-anak akan marah padaku. 'Ayah! Ini terlalu lama!' maka saya akan menjawab: ' Hanya 10 menit dan ini adalah hal yang harus saya lakukan.' Karena saya memang perlu., Jika saya bisa memulai hari-hari saya dengan doa dan menjadikan saya fokus maka saya tahu saya sudah melakukan hal yang benar. 10 menit itu membantu saya dalam segala hal sepanjang hari saya."

Kemudian pada tahun lalu, ketika ditanya tentang beberapa peran yang tidak sesuai dengan Firman dan tak baik, aktor ini mengatakan bahwa dia sudah meminta ampun kepada Tuhan. "Saya telah membuat beberapa pilihan buruk di masa lalu saya," katanya kepada Chicago Tribune yang mengacu kepada perannya sebagai aktor porno di film 1997 "Boogie Nights."

"Saya hanya selalu berharap bahwa Tuhan adalah penggemar film dan Dia juga maha pengampun," tambahnya.

Setelah sarapan dengan protein tinggi pada jam 03:15 pagi, Mark akan olahraga selama 95 menit diikuti dengan makan, mandi, ngemil, golf dan perawatan "cyro chamber recovery" dan lain sebagainya.

Dan itu harus sudah selesai sebelum jam  10:30 pagi.  Dan tentunya, malamnya dia tidur lebih awal yaitu jam 19:30 setiap malam.

Mark sangat memperhatikan kesehatan dan asupan kalori dalam tubuhnya

"Saya memulai dengan makan gandum, blueberry dan selai kacang untuk sarapan," kata Mark.

"Kemudian saya makan tiga burger kalkun, lima potong ubi jalar sekitar jam 5:30 pagi. Pas jam 8 pagi, saya makan sekitar 10 bakso kalkun, dan 10:30 pagi, saya makan salad ayam panggang dengan dua telur rebus, alpukat, timun, tomat dan selada." jelasnya

Nggak cuma itu, jam 1 dia mulai komsumsi steak dengan paprika hijau, jam 3:30 sore, makan ayam panggang dengan bok coi, lalu 5:30 atau jam 6 sore dia hanya makan sayuran atau kentang tumis dan bok choi.

Wah, gaya hidup Mark benar-benar sehat ya! Dia sangat menjaga kesehatan tubuhnya dan juga jiwa serta spiritualnya dengan Tuhan.

Pantesan Mark memilih tubuh yang bagus dan hidup dengan berkat yang melimpah.

Gimana, tertarik untuk hidup sehat dan mengundang Yesus setiap hari sebelum memulai aktivitasmu seperti yang Mark lakukan? Fantastic, patut ditiru ya!

 

Sumber : cbn.com | Jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami