Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
225


Artikel begitu banyak menulis tips bagaimana menjadikan pernikahan tetap bahagia. Kali ini, saya mau berbagi tips lucu pernikahan dengan membagikan hal yang berbeda yaitu dengan memperlakukan pasangan kamu seperti seorang anak.

Mungkin sih kedengarannya nggak benar tapi percayalah bahwa ini akan berhasil. Kapanpun pasangan kamu terlihat sangat menjengkelkan dan sulit diberitahu, maka tanganilah mereka sebagaimana kamu mengatasi anak lima tahun.

Nggak mudah untuk menemukan dan mengharapkan pasangan tahu apa yang harus dia lakukan. Itu sebabnya, cara terbaik untuk menghadapi pasangan yang tak peka atau sama sekali tidak tahu melakukan yang benar untuk kamu adalah dengan menganggapnya sebagai anak kecil.

Pernikahan itu adalah aspek kehidupan yang sulit tapi juga benar-benar indah. Ini bukan soal membatasi dan mengendalikan satu sama lain ya, tetapi tentang gimana saling membiarkan satu dengan yang lain melakukan hal-hal yang bikin kita gila atau bebas berekspresi.

Penting banget untuk melakukan itu, penting untuk berhenti bereaksi secara berlebihan, dan penting untuk memberi ruang bagi sebuah kesalahan, pengampunan dan tawa.

Kita nggak akan pernah bisa memperbaiki pasangan kita,  jadi hal yang terbaik yang bisa kita lakukan adalah dengan tetap berhasil mencintai mereka.

Nah, di bawah ini ada beberapa hal lucu yang menarik untuk kamu lakukan biar pernikahan kamu bahagia :

1. Gimana caranya membuat istri kamu bahagia?

Mungkin ini adalah tips lucu dan egois dalam pernikahan yang bahagia, tapi kamu pasti bisa. Semakin awal kita menerima hal ini dan melakukannya, maka semakin baik. Kerukunan dalam pernikahan yang lengkap hanya tercapai jika sang pria menyadari bahwa dia akan selalu berada di pihak yang kalah dalam pertengkaran. Jadi istrimu yang akan selalu menang. Nggak peduli apapun itu.

So, pastikan bikin istrimu bahagia dengan cara itu.

Jika kamu tidak demikian, bersiaplah menghadapi istri yang berbicara 1-2 jam lamanya atau bersiaplah memasak sendiri dan tidur sendiri di ruang tamu.

2. Tolong jangan ubah suami kamu

Ini adalah hal yang pertama yang biasanya dilakukan oleh seorang gadis yang baru menikah. Jangan lakukan ini, please! Kamu menikah dengan dia untuk menerima dia seperti sekarang, jadi sekarang hiduplah dengan dia apa adanya.

Ini mungkin dianggap sebagai tip paling lucu dan menyebalkan untuk mencapai pernikahan yang bahagia, tapi tentu saja ini adalah hal yang sangat penting.

Ada yang bilang, pasangan yang kamu pacari sekarang bukanlah dia yang sesungguhnya ketika sudah menikah. Artinya, ketika kamu melihat perubahan itu, terimalah dia.

Ketika kamu mencoba untuk mengubah pria yang kamu nikahi, maka dia akan mulai lari dari kamu dan kamu tentunya nggak menginginkan hal itu kan?

3. Istri kamu pasti akan berubah

Maaf jika saya harus mengatakan ini, tapi itulah kebenarannya dan kamu harus menerimanya supaya pernikahanmu bahagia..

Istrimu akan berubah, dia sudah tidak menjadi gadis lugu yang kamu cintai seperti masa pacaran, dia akan menjadi dewasa dan akan mulai bikin keputusan yang masuk akal. Baginya, akan selalu ada waktu yang tepat untuk segalanya, dan mungkin sebelumnya kamu tidak pernah menghadapi seperti ini atau segala sesuatu yang kamu mau langsung dibeli atau dilakukan.

Ingat, itu ketika masa lajang saja atau masa pacaran saja!

Sekarang, kamu sudah memiliki istri. Tinggallah bersamanya dan hormatilah keputusannya, karena sama sekali tidak ada yang bisa kamu lakukan selain itu!

4. Jauhkan padangan kamu

Waktu akan membuat kamu melirik wanita lain sekalipun istri kamu tidak melihatnya. Saya bisa jamin kamu nggak akan baik-baik saja dengan itu.

Jauhkan mata kamu, ingat istrimu! Nggak satupun dari wanita diluaran sana yang baik-baik saja ketika suami mereka melirik wanita lain. So, selamatkan diri kamu dari masalah besar ini dan jagalah padangan kamu!

5. Tahu bagaimana memberitahu waktu

Nah, ini adalah tips lucu yang menarik untuk pernikahan yang bahagia, dimana kamu tahu gimana caranya memberi tahu soal waktu. Misalnya, jika istri kamu meminta kamu untuk pergi, maka setidaknya beritahu kepadanya satu jam sebelum waktu yang sebenarnya.

Percayalah mengenai hal ini. Terapkanlah maka kamu akan hidup santai.

Seorang perempuan nggak pernah siap tepat pada waktunya, meskipun ada namun itu jarang sekali, jadi kamu harus memberinya tambahan waktu 1 jam lagi untuk mendapatkan make up atau catok rambut yang sempurna. Dan ingat, bahwa kamu juga harus benar-benar menepati waktu untuk bertemu dengan dia.

Ini adalah beberapa tips pernikahan yang lucu dan yang terbaik untuk mendapatkan pernikahan yang bahagia. Cobalah untuk menerapkan ini dalam diri kamu. Setiap pasangan dan setiap pernikahan itu unik dengan sendirinya, dan dengan sedikit tips maka diharapkan pernikahan kamu bisa berjalan dengan baik.

Sumber : marriage/jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Sisca 23 October 2018 - 02:10:19

Utang usaha

0 Answer

Novi Aulia 22 October 2018 - 20:14:04

Tentang arti dan makna Seluruh kekayaan alam dan s.. more..

0 Answer

Cherish Anastasia 22 October 2018 - 10:22:06

Selamat pagi, perkenalkan nama saya Sia. Ada bebe.. more..

0 Answer


Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Banner Mitra Week  3


7277

Konselor