Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
617


Sudah nonton film romansa Crazy Rich Asian? Film yang satu ini terbilang sukses mencuri perhatian khalayak penggemar film di Asia, khususnya di Singapura dan Indonesia. Film ini bahkan mendapat komentar yang positif dari para penontonnya.

Salah satu poin yang dinilai begitu kuat dalam film ini adalah soal kisa perjalanan cinta sang aktor dan aktris utama Rachel Chu dan Nick Young. Berasal dari latar belakang keluarga yang sangat berbeda, membuat kisah cinta mereka sedikit terhambat. Selain baru mengetahui Nick adalah anak seorang konglomerat Singapura, Rachel juga harus berhadapan dengan kenyataan kalau dirinya adalah anak hasil perselingkuhan ibunya.

Status inilah yang jadi penghalang kisah cinta Rachel dan Nick. Apalagi keluarga Nick yang dikenal terpandang di Singapura, membuat ibu Nick gak suka kalau Rachel bakal jadi menantunya.

Tapi pada akhirnya kekuatan cinta jua yang membuat Rachel dan Nick kembali bersatu. Dari kisah cinta di film Crazy Rich Asian ini, kita bisa memetik 5 pelajaran ini, diantaranya:

1. Keluarga adalah tantangan terbesar dalam sebuah hubungan asmara

Saat kamu berkencan dengan orang Asia, jangan lupa untuk mengencani keluarganya juga. Pasalnya, bagi orang-orang Asia keluarga masih jadi hal yang sangat penting. Khususnya bagiamana seorang anak diwajibkan untuk menghormati keluarganya dan mengikuti tradisi budayanya.

Jadi, keluarga adalah satu-satunya tantangan yang paling besar did alam sebuah hubungan asmara. Sementara dalam Crazy Rich Asian, Rachel yang terlahir di Amerika sama sekali tak memikirkan soal hal itu.

2. Keyakinanlah yang membuat pasanganmu berani membawamu kepada keluarganya

Nick sadar betul kalau Rachel adalah sosok yang akan mendampinginya di masa depan. Dia juga serius untuk memperkenalkan Rachel kepada keluarga besarnya. Jika kamu ingin melihat kesungguhan dari kekasihmu, perhatikanlah apakah dia memang tak segan memperkenalkanmu kepada keluarganya atau tidak. Kalau memang dia tak kunjung memperkenalkanmu kepada keluarganya, bisa jadi dia gak sungguh-sungguh dalam hubungan kalian.


3. Bagaimanapun kalian harus saling berbagi soal masa lalu kalian

Memang akan sangat tidak mengenakkan saat tahu soal masa lalu seseorang. Tapi hal ini penting sekali harus disampaikan jika benar-benar akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Sayangnya, dalam film ini Rachel harus berhadapan dengan tantangan besar seperti bertemu mantan pacar Nick dan juga gadis-gadis cantik lain yang berkeinginan untuk mendapatkan Nick. Tentu saja Nick perlu disalahkan karena dia memposisikan Rachel di tempat yang sulit.

Baca Juga : Teruntuk Kamu yang Ditinggal Nikah Mantan Pacar, 5 Perasaan Ini Pasti Banget Kamu Alami

4. Pastikan untuk memberitahu pasanganmu tentang tradisi atau kebiasaan dalam keluargamu

Saat pertama kali akan menghadiri jamuan makan di rumah Nick, Rachel sama sekali tak punya ide akan mengenakan pakaian seperti apa. Dia malah dibertahu oleh teman sendiri. Tentu saja hal ini menunjukkan kalau Nick sama sekali tak memberitahukan Rachel soal kebiasaan atau tradisi jamuan keluarganya yang kaya raya. Jadi, jangan pernah melupakan hal ini.

5. Bertemanlah dengan anggota keluarga yang tepat

Saat kamu bertemu dengan keluarga dari pasanganmu, aka nada beberapa orang yang mungkin tak menyukaimu. Mungkin mereka menganggapmu gak pantas atau merasa kamu punya banyak kekurangan-kekurangan. Tapi akan ada satu atau dua orang yang menerimamu apa adanya. Jadi, waspadalah saat berada di sekeliling mereka. Karena Rachel sendiri terjebak di tengah gadis-gadis yang ternyata ingin membuat hubungannya dengan Nick rusak. Sementara sosok Astrid, yang adalah sepupu dari Nick lah yang mampu menunjukkan kepeduliannya kepada Rachel dengan tulus.

Tentu saja kisah percintaan di film ini terbilang unik, karena menonjolkan khas budaya Asia. Dan tentu saja kita yang tinggal di Indonesia kurang lebih punya tradisi yang sama. Jadi, ingatlah bahwa cinta saja gak cukup. Kalian juga harus bisa mendapatkan hati dari keluarga pasanganmu dan mulai membangun citra dirimu di hadapan mereka.

Sumber : Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Mei Santi 19 February 2019 - 12:28:15

Bebas dari hutang

0 Answer

Melva Rut Wewengkang 19 February 2019 - 11:44:09

Kesaksian

0 Answer

Hallo 18 February 2019 - 23:17:54

Apakah terlibat tawuran demi membela harga diri ke.. more..

0 Answer


Richard 18 February 2019 - 20:46:28
Tolong Doakan agar hutang saya dapat berkurang.

Abigail Eleanor 11 February 2019 - 18:23:08
Tolong doakan saya lg mencari kerja..usia saya 35t... more..

A 8 February 2019 - 17:48:57
Tes

Viona 7 February 2019 - 10:54:05
Saya mohon dukungan dalam doa untuk pasangan hidup... more..

Banner Mitra Week 3


7237

advertise with us