Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
413


Sementara banyak penyanyi muda yang sangat bangga dan mengagumi kesuksesannnya ketika diwawancarai, Tori Kelly justru sebaliknya. Dia mengakui bahwa dia benar-benar berjuang dengan perasaan yang tak mampu dan perbandingan ketika dia pertama sekali memulai karir musiknya.

"Orang-orang di sekitarku sepanjang waktu akan berkata padaku seperti,' Oh, kamu penyanyi yang luar biasa' dan itu menjadi identitasku dalam banyak hal," dia menjelaskan dalam wawancara baru-baru ini dengan I am Second.

"Mereka ingin saya menjadi pribadi yang ceria dan ramah seperti yang terlihat, tapi saya tidak begitu. Justru saat itulah saya benar-benar mulai membandingkan diri saya dengan orang lain," tambah Kelly.

Penyanyi muda yang memulai karirnya pada usia 12 tahun ini pernah menghadapi penolakan demi penolakan.

Setelah gagal mempertahankan kontrak rekamannya, Tori Kelly pun mengikuti audisi bernyanyi di Fox's American Idol. Dia bernyanyi dengan baik di acara itu, tetapi pada akhirnya pun dia tersingkir.

"Aku sangat terpukul sekali," kenang Kelly

Saat itulah dia memutuskan untuk menjauh dari publik dan menyendiri membangun hubungan dengan Yesus dan bicara denganNya.

"Saya kembali ke kamar saya, kamar masa kecil saya dan saya mulai banyak menulis. Saya menulis mengenai kebingungan saya, merasa berbeda, mengeluarkan emosi-emosi yang tidak bisa saya jelaskan dengan baik, saya bahkan menulis doa," katanya.

"Tuhan seperti membimbing saya. Saya tidak tahu siapa saya tanpa pujian dan nyanyian," keluh Kelly sambil berdoa.

"Jika ini nggak berhasil, saya akan jadi apa, apa yang akan saya lakukan?"

Dia lalu menerima ilham baru dari Tuhan ketika dia memutuskan untuk menyerahkan impian dan rencana kita kepadaNya.

"Saat-saat di kamar saya, itu hanya saya dan buku catatan saya. Saat itulah saya benar-benar lebih banyak menulis lagu. Saya merasa seperti ada yang ingin saya katakan sekarang. Alih-alih orang lain memberi saya kata-kata untuk diucapkan, sekarang saya akhirnya memiliki emosi ini, yang saya bawa sekarang," kata Kelly.

Pada tahun 2012, penyanyi cantik ini merilis EP independen pertamanya yang dia tulis, dia produseri nbsp;dan dia rekam sendiri. Dia berbagi musik barunya di YouTube dan akhirnya ditemukan dan diajak rekaman oleh perusahaan rekaman Capitol Records.

Sejak itu, dia sudah merilis banyak album, menjual habis tiket konser kelilingnya, dan memenangkan banyak penghargaan musik.

Meskipun dia sukes, Kelly  tetap hidup oleh firman Tuhan di Filipi 3:7-8: "Malahan segala sesuatu kuanggap rugi, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia dari pada semuanya. Oleh karena Dialah aku telah melepaskan semuanya itu dan menganggapnya sampah, supaya aku memperoleh Kristus, dan berada dalam Dia bukan dengan kebenaranku sendiri karena mentaati hukum Taurat, melainkan dengan kebenaran karena kepercayaan kepada Kristus, yaitu kebenaran yang Allah anugerahkan berdasarkan kepercayaan."

"Saya nggak mempercayai firman itu setiap hari dengan sepenuh hati, tetapi yang saya pikir itu adalah tujuan saya. Untuk benar-benar melihat ke dalam hidup saya dan bisa berkata seperti 'Oh, jika semuanya ini hilang, apakah saya masih baik-baik saja dengan hanya Yesus dan semua hal-hal yang Dia tawarkan?" Kelly berbagi.

"Aku akan baik-baik saja karena hanya Dialah segalanya."

Ketika ditanya apa yang akan dia katakan kepada sosok dirinya yang masih kecil, maka dia mengatakan bahwa ia perlu tahu siapa jati diri dia di dalam Kristus.

"Aku akan memberitahu kepada diriku sendiri yang pemalu, atau nggak cukup ceria, bahwa itu semua hanyalah kebohongam dan itu nggak benar dan kamu sedang dibangun menjadi wanita yang diinginkan oleh Allah. Dan mungkin butuh waktu, suatu hari kamu akan tumbuh menjadi gadis yang unik dibuat oleh Tuhan sebagaimana adanya dirimu."

Sumber : cbn.com | Jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Fir Daus 11 December 2018 - 09:14:14

sebutkan ukuran kertas yang bisa digunakan dalam m.. more..

0 Answer

Nita 10 December 2018 - 01:44:48

Kenapa susah tidur

1 Answer

Marcelina Mega 6 December 2018 - 22:53:44

Pacaran dengan sepupu

0 Answer


chintya agustin sulistiani 11 December 2018 - 05:02:40
I am a Muslim, butI believe this December I will s... more..

sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

Lina 2 December 2018 - 15:32:08
Bantu saya Dan doakan saya selalu kuat di dalam Tu... more..

Febe Widyawati 29 November 2018 - 22:08:03
Saya mohon bantuan doanya supaya pergumulan saya t... more..

Banner Mitra Week 2


7228

advertise with us