Dorong Perempuan Berkarya, Pendeta Benny Giay: Wanita Jangan Mau Jadi Hamba Lelaki

Nasional / 22 September 2018

Dorong Perempuan Berkarya, Pendeta Benny Giay: Wanita Jangan Mau Jadi Hamba Lelaki

Inta Official Writer
2072

Ketua Sinode Gereja Kingmi di Tanah Papua, Pdt. Benny Giay, P.hD membuka rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh Departemen Pelayanan Perempuan (DPP) Sinode Kingmi Papua, pada Rabu, 12 September lalu.

Dalam pembukaan tersebut, Penedeta Benny mengajak para perempuan untuk tidak hanya menjadi penonton, atau jadi hamba bagi lelaki. Ia mau kalau setiap perempuan berperan penting dan punya kesempatan dalam segala bidang.

Mengambil tema 'Berubah untuk menjadi kuat,' momentum HUT ke-70 DPP, Pendeta Benny juga menyampaikan haraannya agar perempuan bisa bersaing positif dalam tantangan dan kemajuan saat ini.

“Kepada perempuan Kingmi yang ikut terlibat rapat koordinasi dan evaluasi ini, agar dapat mengikuti kegiatan selama tiga hari dengan baik dan memahami apa yang disampaikan, sehingga peningkatan pelayanan di wilayah masing-masing semakin lebih baik ,” terangnya.

Memang, dalam iman, kita semua satu di dalam Kristus. Galatia 3:28, "Dalam hal ini, tidak ada orang Yahudi atau orang Yunani, tidak ada hamba atau orang merdeka, tidak ada laki-laki atau perempuan, karena kamu semua adalah satu di dalam Kristus Yesus."

Saat ini, kita bisa melihat ada banyak wanita yang juga ikut berkarya dalam kehidupannya. Contoh saja Grace Natalie yang merupakan pimpinan sebuah partai politik. Sebagai wanita, kita juga didorong untuk ikut memuliakan Tuhan dalam setiap pekerjaan kita. 

Sumber : tabloidjubi
Halaman :
1

Ikuti Kami