Lagi Cari Jodoh? Di Tempat Ini Kamu Mungkin Bisa Ketemu Dengannya
Sumber: timeincapp.com

Single / 21 September 2018

Kalangan Sendiri

Lagi Cari Jodoh? Di Tempat Ini Kamu Mungkin Bisa Ketemu Dengannya

Lori Official Writer
4028

Masih jomblo? Udah doa sama usaha tapi tetap aja belum ketemu?

Mungkin kamu melewatkan satu usaha lagi. Harusnya kamu lebih banyak jalan-jalan naik pesawat.

Nah, sebuah survei terbaru menunjukkan kalau 1 dari 50 single rupanya ketemu jodohnya di pesawat loh! Survei yang dilakukan pada Juli 2018 ini didapatkan setelah meriset para wisatawan di 141 negara yang berbeda. Dari total wisatawan yang terlibat, sebanyak 16% diantaranya mengaku bertemu rekan bisnis di dalam pesawat. Sedang 14% lainnya bertemu teman-teman baru dan 51% lainnya mengaku suka ngobrol dengan orang-orang baru yang mereka temui di pesawat.

Yang tak kalah mengejutkannya adalah beberapa diantaranya rupanya mengaku bertemu pasangan mereka saat berada dalam satu pesawat.

Apa kamu pernah mengalaminya? Kalau belum, mungkin sudah waktunya kamu meluncurkan usaha baru dengan lebih banyak bepergian ke tempat baru tentu saja salah satu bisa dengan menggunakan pesawat.

Baca Juga :

Jodoh Emang Nggak Kemana Ya, Pasangan Ini Buktinya Menikah Setelah Bertemu di Usia 3 Tahun

Ternyata Rata-rata Wanita dan Pria Biasanya Ketemu Jodoh di Usia Ini Loh!

Atau kalau pun bukan pesawat kamu bisa kog nyoba mode transfortasi yang lain. Misalnya, kereta api atau bus. Siapa tahu kan jodoh masa depanmu kebetulan seperjalanan atau bahkan setujuan denganmu.

Tapi usaha ini gak bakal berhasil kalau kamu justru pasif loh. Kalau memang ada seseorang yang kelihatannya menarik, cobalah membangun komunikasi lebih dulu. Tak peduli kamu cowok atau cewek, mulailah lebih dulu! Basa basilah kalau perlu. Setelah itu mulailah saling mengenal dan ajak dia untuk ngobrol lebih banyak. Topik obrolan bisa soal apapun, yang pasti buatlah percakapan kalian seasyik dan senyaman mungkin.

Salah satu kunci supaya percakapanmu dengan si dia terus berlanjut bahkan setelah kalian harus berpisah setiba di tempat tujuan adalah dengan melanjutkan percakapan lewat media lain.

Jarak bisa saja terpisah, tapi siapa tahu pertemuan kalian bisa berlanjut ke arah yang lebih jauh. Tak perlu terlalu terburu-buru, kamu hanya perlu membangun pertemanan lebih dulu. Biarkan hubungan kalian mengalir saja.

Jangan sia-siakan kesempatan yang ada kalau ternyata kamu punya kesempatan itu. Dan mudah-mudahan masa jomblo mu bisa berakhir dengan cara ini.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami