Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
376


"Hal pertama dan yang menjadi terpenting setiap pagi, aku membungkuk padaNya, meminta Dia untuk mengambil alih hidupku dan melakukan kehendakNya," (David A.R. White). Kutipan ini merupakan salah satu ucapan yang pernah disampaikan oleh David White, sebagai salah satu pemeran film Kristen yang berjudul God Is Not Dead.

Pada artikel disini, kita sudah membahas dua orang pria yang menggeluti karirnya dalam dunia perfilman, tetapi tetap mengikuti kehendak Tuhan. Kita pasti tahu dong, kalau seorang bintang film atau artis bisa menjadi seorang panutan atau role model buat para penggemarnya.

Itulah kenapa pada artikel sebelumnya juga dibahas kalau penting buat kita menemukan sosok artis atau public figure yang positif agar dampaknya juga positif dalam kehidupan keseharian kita. Berikut ini adalah 3 orang lainnya yang punya peran penting dalam dunia hiburan perfilman kekristenan.

3. Kevin Sorbo


Pria yang memasuki usia ke 60 di tahun ini terkenal dengan perannya di acara tv seri Amerika Serikat berjudul Hercules in Hercules: The Legendary Journey dan Andomeda sebagai Kapten Dylan Hunt. Dengan latar belakang ibunya yang merupakan seorang perawat dan ayah yang merupakan guru, dirinya tumbuh ditengah-tengah keluarga Kristen. Semasa kuliahnya dulu, untuk membantu membayar uang semester, Kevin bekerja menjadi seorang model.

Pada tahun 1997, dirinya terkena store yang membuat seluruh tubuhnya melemah. Dalam keadaannya yang sakit tersebut, istrinya, Sam membantu dalam pemulihannya. Detail perjalanannya ini ditulis dalam sebuah autobiografi yang berjudul True strength.

Kevin menuliskan kalau menjadi seorang Kristen ditengah-tengah Hollywood bukanlah perkara mudah.Dengan kegigihannya, talenta beraktingnya kini bisa kita lihat di beberapa film Kristen, termasuk “Confessions of a Prodigal Son” dan “God’s Not Dead,” dimana Kevin berperan sebagai seorang profesor.

4. The Kendrick Brother


Alex dan Stephen Lendrik merupakan kakak adik bersaudara yang juga sekaligus sebagai co-founder dari Kendrick Brother Productions. Lewat film-film, buku, keseharian dan kesempatan untuk menjadi seorang pembicara dibebagai tempat, mereka menceritakan kebaikan Tuhan dan menyebarkan Kabar Baik bagi banyak orang.

Alex Kendrick merupakan ayah dari enam orang anak. Dirinya sekarang tinggal di Albany, Georgia yang kini disibukkan dengan menuliskan skenario dan buku, sekaligus menjadi pengarah dan editor film-film dari Kendrick Brother. Setelah lulus dari perguruan tinggi, dirinya menjadi seorang pendeta yang telah banyak menyebarkan Kabar Baik di gereja, sekolah, bisnis, dan banyak juga ditampilkan di media-media.

Stephen Kendrick juga tinggal di Albany bersama enam anaknya. Bersama dengan rumah produksinya, Stephen merupakan salah satu pendiri sekaligus anggota dewan dari Fatherhood CoMission, yang merupakan sebuah organisasi untuk memperjuangkan para ayah melalui bimbingan Tuhan. Stephen merupakan orang dibalik buku-buku yang diterbitkan oleh Kendrick.

Orang-orang di atas juga  telah membuktikan kalau apapun bidang yang kita tekuni, selama kita tetap berada dalam jalan Tuhan, maka kesuksesan bukan lagi jadi perkara yang sulit. Jadi, mulai sekarang, tetaplah selalu berpegang pada Tuhan. 

Sumber : pureflix

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Sisca 23 October 2018 - 02:10:19

Utang usaha

0 Answer

Novi Aulia 22 October 2018 - 20:14:04

Tentang arti dan makna Seluruh kekayaan alam dan s.. more..

0 Answer

Cherish Anastasia 22 October 2018 - 10:22:06

Selamat pagi, perkenalkan nama saya Sia. Ada bebe.. more..

0 Answer


Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Banner Mitra Week  3


7277

advertise with us