Adakan Event Doa di Tahun Politik, Panitia Jamin Acara Bersih dari Kepentingan Lain!
Sumber: Jawaban.Com

Nasional / 19 September 2018

Kalangan Sendiri

Adakan Event Doa di Tahun Politik, Panitia Jamin Acara Bersih dari Kepentingan Lain!

Budhi Marpaung Official Writer
1896

Menggelar acara Doa Nasional yang mengumpulkan ribuan orang, panitia event “The Dawn” memastikan bahwa kegiatan mereka bersih dari hal-hal berkaitan dengan politik. Winda, salah seorang panitia mengatakan jaminan ini mereka bisa berikan karena mereka telah menerima dukungan dari para pemimpin rohani senior yang membimbing mereka.

“Ini sudah diwanti-wanti sama bapak-bapak (rohani) juga, kalian hati-hati, kalian hati-hati, jangan ada yang caleg-caleg itu gak usah,” ujar Winda kepada Jawaban.Com, Jumat (14/9/2018).


(Panitia acara "The Dawn". Ki-Ka: Michel, Michelle, Anto, dan Winda / Sumber: Jawaban.Com)

Winda mengatakan jika pada akhirnya ada desakan dari pihak tertentu untuk menghadirkan tokoh-tokoh tertentu seperti dari pemerintahan atau lainnya, pihak panitia akan menjaga konten yang akan dibicarakan orang-orang tersebut.

Jika tidak ada perubahan, kegiatan doa lintas gereja dan komunitas Kristen di Indonesia “The Dawn” akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2018.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan, Kekristenan Terus Berkembang di Korea Utara

Target peserta yang dibuat oleh panitia untuk “The Dawn” adalah 2.000 orang untuk yang di Jakarta, dan 500 orang untuk yang di kota-kota lain. Seperti disampaikan Michelle, salah seorang panitia kegiatan berharap acara “The Dawn” dapat dilaksanakan di 34 provinsi pada tanggal yang sudah ditentukan.

Panitia acara “The Dawn” mengaku telah menjalin kerjasama dengan aras-aras gereja, komunitas-komunitas Kristen dan Jaringan Doa Nasional.

Sumber : Jawaban.Com
Halaman :
1

Ikuti Kami