Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
255


Kamu suka dengan makanan? Suka kulineran? Lalu jepret beberapa foto dan memposnya ke instagram. Ketemu spot yang bagus, lalu ambil gambar pada waktu yang tepat kemudian posting ke instagram kamu?

Kalau ada begitu banyak orang yang mengikuti kamu dan terlibat dengan konten kamu di instagram maka impian kamu menghasilkan uang dengan kamera ponsel sederhana kamu akan segera bisa menjadi kenyataan.

Kabar baiknya kali ini bahwa ternyata kamu nggak perlu  memiliki banyak followers untuk mewujudkan hal ini, walaupun kelihatannya dengan punya banyak pengikut maka akan meningkatkan peluang kamu mendapatkan lebih banyak uang.

Nah, kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah di bawah ini untuk mendapatkan uang dari instagram. Jangan terlalu kepincut dengan ambisi menaikkan followers ya!

Pertama dan terpenting adalah pelajari cara mengambil foto yang bagus dan tetapkan tema untuk kamu

Siapa pun bisa mengambil foto apapun yang mereka temui. Tapi yang paling sukses dan yang paling menguntungkan adalah jika semua halaman instagram kamu berpusat pada satu tema, objek atau ide tertentu.

Pikirkan foto-foto artis yang OOTD, semua foto di halaman mereka adalah tentang mereka dengan tema atau warna foto yang sama dengan beberapa cara.

Setelah kamu memilih tema, pastikan kamu memposting foto dengan kualitas paling tinggi. Jaman sekarang, kamera HP jauh lebih baik mengambil foto untuk Instagram. Kamu nggak perlu memakai kamera dengan harga puluhan juta atau lampu untuk fotografi supaya fotonya semakin menarik. Pakai Hp saja, berlatih dan posting serta lihat, apakah kamu berhasil!

BACA ARTIKEL LAINNYA: Bingung Kerja Dimana Untuk Jadi Dampak? Mungkin Salah Satu Dari 3 Karir Ini Bisa Kamu Coba

Kedua, bergabunglah dengan program afiliasi

Program afiliasi adalah semacam penawaran merek atau sponsor, tetapi kamu hanya menghasilkan uang berdasarkan berapa banyak produk yang kamu jual. Biasanya, perusahaan menawarkan untuk membayar kamu presentase tertentu dari setiap penjualan yang kamu fasilitasi melalui tulisan di bio Instagram kamu.

Ketiga, jual produk atau layanan fisik

Entah kamu bekerja dengan produsen merek tertentu dan program afiliasi tertentu atau nggak, kamu selalu bisa memiliki pilihan untuk mempromosikan dan menjual produk atau layanan kamu sendiri melalui akun instagram kamu. Bisnis ini bisa kamu lakukan sepanjang waktu bahkan tanpa membayar iklan.

Keempat, jual foto kamu

Jika kamu ingin menghasilkan uang dari foto kamu secara khusus, kamu bisa mencantumkan di situs tertentu dan membuatnya tersedia untuk merek dan lisensi penggunaan di masa mendatang. Juga kamu bisa kembali ke strategi menjual barang-barang kamu sendiri. Temukan layanan online untuk membantu kamu menjual hasil cetakan poster, atau objek yang menampilkan foto kamu. Jika tujuan kamu dalam bikin instagram adalah membuat namamu dikenal sebagai fotographer, ini adalah cara yang bagus untuk kamu lakukan.

Semuanya bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan dengan halal, bahkan melalui media sosial kamu. Asal kamu konsisten melakukannya dan selalu update menemukan ide-ide bagus yang menarik orang untuk berkunjung dan melihat ya!

Sumber : berbagai sumber/jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

P. Tampubolon 22 October 2018 - 03:30:16

Mi yak urapan

0 Answer

Meilie 19 October 2018 - 15:39:12

Hutang

0 Answer

Barrydonald 19 October 2018 - 09:07:23

Tritunggal

0 Answer


Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Banner Mitra Week  3


7274

advertise with us