Meski Sibuk, Aktor Ganteng Ini Selalu Sisihkan Waktu Doa Tiap Hari Loh. Salutnya!
Sumber: BBC.com

Entertainment / 15 September 2018

Kalangan Sendiri

Meski Sibuk, Aktor Ganteng Ini Selalu Sisihkan Waktu Doa Tiap Hari Loh. Salutnya!

Lori Official Writer
2904

Soal keyakinannya, pemeran film The Perfect Storm, The Big Hit, Shooter, Ted dan juga film terbaru Mile 22, Mark Wahlberg selalu menunjukkannya dengan terang-terangan di depan publik.

Salah satu pernyataannya yang kuat soal imannya adalah saat dia memposting video di laman Facebook-nya pada tahun 2016 silam. Di sana dia menyampaikan bahwa imannya adalah ‘jangkar’ dalam hidupnya.

“Iman Katolikku adalah sauh yang mendukung semua yang aku lakukan dalam hidup. Dalam doa harianku, aku meminta bimbingan, kekuatan dalam panggilanku sebagai seorang suami dan ayah,” ucap Walhberg.

Ya, Walhberg memang tak pernah melewatkan untuk berdoa setiap hari. Dia mengakunya dengan menunjukkan daftar kegiatan hariannya setiap hari di sosial medianya.

Seperti dalam daftar, aktor berusia 47 tahun ini ternyata menyisihkan waktu 30 menit setiap hari untuk berdoa. Waktu berdoa ini biasanya dia lakukan setiap pukul 02.45 setiap paginya. Dia memang sudah terbiasa bangun subuh setiap hari, biasanya pada pukul 2.30 pagi. Kemudian dia akan berdoa sebelum sarapan pagi pada pukul 03.15 pagi.

Setelah itu, dia baru melakukan berbagai jadwal lain sepanjang hari. Lalu pergi tidur setiap harinya pada pukul 19. 30 malam. Belakangan ini, dirinya mengaku sedang menjalani olahraga pemulihan nyeri otot dan sendi pasca syuting film terbarunya Mile 22.

Sementara sepanjang tahun 2017 silam, dia benar-benar fokus menjaga kesehatan tubuhnya untuk persiapan film tersebut. “Sebagian besar waktuku untuk berolahraga dan mempersiapkan semua perlengkapanku selagi semua keluargaku tidur, khususnya di akhir pekan,” katanya.

Walhberg mengaku rutinitas bangun tidur lebih awal yang dia lakukan begitu bermanfaat bagi hidupnya. Sementara dia sudah bangun pagi, melakukan semua akvititas, bermain golf, istri dan anak-anaknya malah baru bangun pagi. Jadi, hal itu dianggap sangat baik bagi kehidupannya.

Pada bulan April silam, Wahlberg menyampaikan dalam akun Instagram-nya bahwa putrinya berusia delapan tahun sudah menerima komuni pertamanya. “Hari ini komuni bayiku,” tulisnya dalam postingan tersebut.

Duh, keren ya. Siapa sih yang gak senang sama cowok yang punya iman kuat semacam Mark Walhberg? 

Sumber : Christiantoday.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami