Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
541


Kasih seorang ayah kepada anaknya juga bahkan bisa melebihi kasih seorang ibu loh. Seorang ayah asal Atlanta membuktikan hal ini kepada putri kecilnya Phoenix yang baru berusia dua tahun.

Tepatnya pada 16 Agustus 2018 lalu, Brett Thompson memutuskan untuk membuat kejutan kepada putrinya yang hari itu akan menjalani hari terakhir kemoterapi di sebuah rumah sakit karena mengidap kanker leukimia.

Brett memulai aksinya setelah Phoenix selesai menjalani perawatan radiasi pertama. Saat berada di kamar rumah sakit, seorang perawat datang menghampiri gadis kecil itu dan menyerahkan sebingkis hadiah yang aneh kepadanya. Saat dibuka, rupanya itu adalah sebuah gaun kuning yang indah. Mengetahui hal itu, raut wajah Phoenix pun mulai berubah. Sang perawat pun memintanya untuk mengenakan gaun itu.

Baca Juga :

Tahu Ayahnya Bunuh Diri, Ketiga Anak Pendeta Andrew Stoecklein Alami Ini….

Keluarga Kurang Mampu, Pevoli Putri Aprilia Manganang Ceritakan Nasib Jadi Anak Asisten Rumah Tangga

Siapa sangka Brett tiba-tiba muncul di kamar putrinya lengkap dengan setelan jas hitam dan kemeja putih berkerah sembari tersenyum manis.

Sementara Phoenix yang sudah siap dengan gaunnya merasakan momen spesial itu. Dia pun menghampiri ayahnya dan melompat kepelukan sang ayah dengan kegirangan. Lalu dia mulai menari-nari kegirangan dengan mengayun-ayunkan kedua tangannya ke udara.

Brett lalu mengangkat putrinya itu ke dalam pelukannya dan keduanya tersenyum bahagia.

Christina Thompson, istri dari Brett mengaku begitu terharu menyaksikan tindakan suaminya. Dia sama sekali tak habis pikir bahwa di tengah kondisi sulit yang mereka hadapi selama mendampingi putri mereka yang sedang sekarat, suaminya rupanya masih bisa melakukan tindakan mengharukan itu.

“Sejujurnya aku berpikir aku tak bisa memilih pria yang lebih baik untuk anak-anakku. Dia membawa bunga dan gaun putrinya dan hanya menjadikan hal itu istimewa baginya (Phoenix),” kata Christina.

Dia memuji Brett sebagai suami yang luar biasa dan memang begitulah dia adanya. Bukan hanya kepada Phoenix saja, tapi Brett juga selalu memastikan kelima anak mereka merasa dicintai.

“Dia memastikan mereka merasa dicintai dan dipuji, dan kamu bisa dengan jelas mengatakan bahwa mereka melakukannya,” katanya.

Saat momen itu terjadi, Christina pun mengabadikan momen istimewa ketika Brett dan Phoenix menari bersama. Siapa sangka video yang kemudian diunggahnya ke laman sosial media itu menjadi viral dan mendapat banyak tanggapan positif dari warga net.

“Kami tak pernah mengharapkan ini sama sekali, tapi aku senang bisa menyebarkan sukacita dan air mata yang bahagia,” ucapnya.

Seperti diketahui, gadis kecil itu pertama kali didiagnosa menderita leukimia sesaat setelah lahir. Selain itu, dia juga dikabarkan mengidap penyakit derivatif yang kerap kambuh.

Karena itulah Phoenix harus menjalani kemoterapi medis selama beberapa kali. Dan sampai saat ini, dia masih terus menjalani proses perawatan medis.

Tentunya kita merasa terenyuh dengan tindakan Brett Thompson bukan? Di tegah keputusasaan yang dia dan Christina hadapi, dia masih tetap bisa menyembunyikan perasaan itu demi membuat putrinya yang sedang sekarat bahagia. Bukankah itu adalah bukti kasih sejati seorang ayah kepada anaknya?

Lihat Videonya di Sini:


Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

fuamu 18 April 2019 - 14:26:35

bila pohon tumbang ke selatan atau ke utara

0 Answer

luh purnami 17 April 2019 - 18:30:26

Ketut sweda

0 Answer

luh purnami 17 April 2019 - 18:28:08

Ketut sweda

0 Answer


Kalvin Kristianto 24 March 2019 - 06:35:58
Shaloom, Minta doa-doanya saudara sekalian, terunt... more..

Leonardo Leo 15 March 2019 - 09:48:08
Mohon bantuan doanya agar setiap usaha untuk melun... more..

Dian Parluhutan 9 March 2019 - 11:10:41
shalom Semua, mohon doa untuk terobosan Tuhan su... more..

2 March 2019 - 16:26:58
Mohon doanya agar Tuhan memberikan hati yang lebih... more..

advertise with us


7244

advertise with us