Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
1570


 

Sebagai orang Kristen, kita adalah pengikut Kristus yang kadang di tengah-tengah kehidupan dan kekurangan kita sendiri, kita sering sekali gagal dan gagal dalam panggilan kita dalam Tuhan.

Tapi meskipun gagal, tetap saja kita harus bangkit karena nggak ada yang lebih penting dari pada panggilan Tuhan, terutama panggilan untuk mengikutiNya.

Dengan kita mengetahui tanda-tanda dimana Dia sedang memanggil kita maka kita pun tahu bagaimana kita harus menjalani kehidupan yang Dia inginkan bagi kita.

Tuhan mungkin saat ini mencoba mendorong kamu untuk melanjutkan panggilan kamu dan membangun hubungan kerohanian kamu. Cuma masalahnya nggak banyak orang tahu akan hal itu dan menyadarinya.

Nah, dibawah ini ada beberapa tanda dan kunci di mana Tuhan sedang berupaya mendorong kamu bertumbuh dan ini bisa bicara soal panggilanmu.

1. Kamu mengalami kekosongan

Kadang-kadang, di tengah-tengah kehancuran hati kita di hadapan Allah, kita mulai merasakan kekosongan yang sangat kuat, seolah ada sesuatu yang penting dan itu hilang dari kehidupan kita.

Ini adalah tanda bahwa Dia sedang mendorong kita untuk berbuat banyak hal, meskipun sulit untuk melihat dan melakukannya di tengah saat kita terjebak dalam dosa dan kesepian kita.

Ingat, Yesus dekat dengan orang yang hancur hati. Jangkaulah Dia melalui doa, dan renungkan serta bertanyalah kepada Tuhan apa yang Dia inginkan dan minta dari kamu. Ketika kita mencari, maka Dia pasti akan mengungkapkan isi hatiNya kepadamu.  Entah itu kamu merasa dipanggil untuk membantu orang lain dan lain sebagainya.

Salah satu cara terbaik untuk menunjukkan kasih Allah dalam hidup kita adalah dengan mencerminkan kehadiranNya melalui tindakan kebaikan.

Jadi jika hari ini kamu mengalami kekosongan , kamu perlu kembali dan tanya Tuhan. Minta ampun akan dosamu dan tangkap apa yang Dia kehendaki untuk kamu lakukan. Dia ingin mendorong kamu untuk itu!

2. Gairah yang mendadak atau keinginan untuk menggeser karir

Kadang Yesus memanggil kita dengan cara yang mungkin nggak pernah kita bayangkan. Kadang-kadang Yesus mencoba menarik perhatian kamu dengan memberitahu kamu bahwa kamu memiliki panggilan yang lebih besar. Ini bisa diartikan ke dalam pergeseran karir.

Sebagaimana Markus 10:45 mengingatkan kita, " Karena Anak Manusia juga datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."

Itu berarti kita harus menjalani kehidupan yang mencerminkan pelayanan kita kepada orang lain. Jika pekerjaan kita saat ini nggak mencerminkan hal itu, dan kamu merasa seperti ada sesuatu yang hilang dan merasa nggak benar, itu artinya Yesus berusaha menarik perhatian kamu untuk melakukannya.

Panggilan kita mungkin nggak diungkapkan oleh Tuhan langsung dalam semalam, tetapi dengan kita menggunakan karunia dan talenta kita dalam karir kita, maka kita akan menemukan apa yang benar dan mengembangkan talenta kita untuk berbuat lebih banyak lagi

3. Kotbah di gereja sepertinya hanya untuk kamu

Jika kamu nggak pernah berdoa dan berhubungan dengan Yesus lagi, maka mungkin kamu akan jarang ke gereja dan jika kamu rutin pergi ke gereja mungkin kamu merasa kering secara rohani, namun tiba-tiba saat berada di gereja kamu merasa apa yang difirmankan pada minggu itu hanyalah untuk kamu dan pesan yang benar-benar mengena bagi kamu, baik itu pujian dan ayat firman.

Nah, jika sudah seperti itu, artinya Yesus ingin menjangkau kamu dan Dia ingin kamu melakukan banyak hal dan ingin agar kamu kembali kepadaNya.

Tuhan benar-benar mengasihi kita. Dia nggak ini kita stagnan dan berada di zona nyaman serta nggak berkembang. Dia adalah Allah yang ingin agar anak-anakNya menjadi kepala bukan ekor dan menjadi pemenang.

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Andre Pantauw 18 November 2018 - 21:09:52

Bahtera nuh

0 Answer

Agatha seow 15 November 2018 - 19:46:14

Saya ingin mengenal Tuhan lebih dalam, karena slam.. more..

1 Answer

anthony gaming 14 November 2018 - 21:08:06

peran roh kudus

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 3


7222

advertise with us