Setelah 4 Bulan Menikah, Tori Kelly Ungkapkan Makna Pernikahan Sesungguhnya
Sumber: eonline.com

Marriage / 10 September 2018

Kalangan Sendiri

Setelah 4 Bulan Menikah, Tori Kelly Ungkapkan Makna Pernikahan Sesungguhnya

Lori Official Writer
4179

Tori Kelly, penyanyi Kristen yang belakangan ini tengah menikmati puncak ketenaran rupanya diam-diam sudah menikah pada bulan Mei 2018 lalu.

Terkait keluarga barunya, penyanyi berambut blonde berusia 25 tahun ini pun mengungkapkan apa yang dia dan suaminya pemain basket asal Jerman, Andre Murillo rasakan.

Dalam postingan di Instagramnya beberapa hari lalu, Tori mengungkapkan bagaimana pernikahan yang berpusat di dalam Tuhan telah mengubah hidupnya.

“Pernikahan itu seperti memiliki cermin di depanmu secara konstan. Orang lain melihat semua kekuranganmu & ketidakamananmu yang muncul dengan cara mengejutkanmu. Dari hal itu muncul beragam ujian & banyak air mata; tapi aka nada hal yang indah yang tersembunyi di semua masa-masa sulit itu. Saat kamu merefleksikan berkat & pengampunan kepada satu sama lain, itulah jenis kasih yang paling istimewa. Kasih yang sabar. Kasih yang tidak egois. Kasih yang tidak memendam amarah. Kasih yang tak menyembunyikan kesalahan. Kasih yang selalu melindungi, selalu percaya & selalu berharap. Kasih yang selalu tekun (1 Kor 13: 4-7),” tulis Tori.

Tori lalu mengakhiri postingannya dengan pesan khusus untuk suaminya, Andre.

“Aku tak pernah belajar banyak tentang diriku sendiri & pada saat yang sama, tak pernah menyadari berapa banyak yang belum aku pelajari. Tapi entah kita berada di puncak gunung tertinggi atau di lembah terdalam, aku sangat bahagia bisa hidup bersamamu & menghadapinya bersama. Inilah pertualangan baru yang kita jalani setiap hari,” tulisnya.

Seperti diketahui, Tori dan Andre menikah secara resmi di akhir bulan Mei 2018 lalu, setelah menjalani proses pacaran salaam kurang lebih dua tahun. Pernikahan tertutup yang digemar saat itu bagi Tori adalah sesuatu yang sangat disukai Tuhan.

Baca Juga :

Gagal di American Idol, Tori Kelly Akui Bangkit Lagi Raih Mimpinya Karena Ayat Alkitab Ini

Keren! Melalui Lagu “Hollow” Tori Kelly Berbicara Tentang Hubungannya Dengan Tuhan

Sampai saat ini, dia selalu berusaha untuk menunjukkan bagaimana dia dan pasangannya akan terus membangun bahtera rumah tangga ini dengan melibatkan Tuhan.

Sebelum menikah pun, Tori sudah dikenal begitu terang-terangan dengan keyakinannya. Baginya, keyakinan adalah hal terpenting di atas dari kecintaannya dengan musik.

“Musik selalu menjadi bagian dalam hidupku dan imanku selalu menjadi bagian dari diriku. Jadi, bagiku itu seperti kebutuhan setiap hari. Oke ijinkan aku mengingatkan diriku lagi bahwa Yesus adalah nomor satu. Biarkan aku mengingatkan diriku sendiri untuk apa semua (yang aku punya) ini,” terangnya.

Sementara hal yang tak kalah menyentuh juga diungkapkan oleh Andre dalam salah satu postingan saat momen pernikahan mereka. Setelah resmi mempersunting Tori, Andre berjanji akan selalu setia kepada sang istri dalam segala kondisi.

“For better or for worse, In sickness and in health, To love and to cherish, Till death do us part, (Dalam kondisi baik atau buruk, dalam sakit atau sehat, selalu mengasihi dan menghargai. Sampai mau memisahkan kita,” tulisnya.

Sebagai orang percaya kita tahu bahwa pernikahan sudah sepatutnya dibangun di atas dasar iman yang teguh. Karena pernikahan itu sendiri adalah rancangan Tuhan. Jadi, sudah tentu setiap pasangan yang membangun pernikahannya di atas kasih Tuhan percayalah perjalanan rumah tangga itu akan terasa lebih nikmat.

Sumber : Cbn.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami