Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
36775


Masa tahanan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) akan berakhir paling lambat pada bulan Januari 2019 mendatang. Terkait hal ini pula, banyak sumber berita yang memunculkan beragam isu terkait rencana pria yang kerap disapa Ahok itu selepas bebas dari penjara.

Salah satu isu yang santer diberitakan adalah hubungan dekat Ahok dengan seorang polisi wanita (Polwan). Tak hanya dekat, Ahok juga kabarkan akan menikahi sang polwan selepas dirinya bebas dari penjara.

Namun lantaran sang polwan berasal dari keyakinan berbeda, Ahok pun digadang-gadang akan pindah agama.

Mendengar hal ini, Fifi Tjahaja Purnama yang merupakan adik kandung dari Ahok pun angkat suara. Lewat akun Instagramnya, mengungkap kebenaran dari isu terkait pindah agama Ahok.

Dalam beberapa postingannya, Fifi mencoba meluruskan isu tersebut dengan kutipan yang diambil dari ayat kitab suci Alkitab. Dalam postingan pertama, dia menuturkan supaya orang-orang bisa lebih bijaksana dalam mempercayai isu yang tengah berkembang.

“Wajah bisa kita tutupi tetapi kebenaran Atau kebohongan pada akhirnya akan terbuka juga, karena itu mintalah Wisdom dari Tuhan (James  1: 5) supaya kita tidak menjadi bagian yang menyebarkan kebohongan Ttp menjadi bagian yang menwartakan kebenaran,” tulisnya.

Baca Juga :

Beredar Kabar Ahok Cari Istri Baru, Adik Ahok Ungkap Tentang Kriterianya

Sudah Ketok Palu, Majelis Hakim Putuskan Terima Semua Gugatan Cerai Ahok Terhadap Veronica

Sementara terkait isu pindah agam Ahok karena akan menikahi Polwan, Fifi pun mengungkapnya lewat postingan berikutnya.

“#trueorfalse Dari jawaban Yg masuk dapat Di simpulkan banyak sudah tahu mana berita bohong dan mana Yg benar. Sudah jelas Tidak mungkin Demi wanita @basukibtp pindah agama. Kalau dulu saja di minta pindah agama demi jabatan Atau Demi tidak masuk penjara dia tidak mau, mana mungkin cuma Gara2 wanita pindah,” tulisnya.

Menurut Fify, Ahok sendiri pernah berkali-kali menyampaikan pandangannya soal pindah agama, apalagi hal itu dilakukan hanya demi mendapatkan jabatan tertentu.

“Apalagi Ahok selalu bilang pada masa kampanyee: ketika ada Yg minta “Kalau bapak pindah agama kami Pilih bapak?” Btp selalu bilang ini salah, bapak ibu jangan mau Pilih org Yg pindah agama Demi jabatan, karena Kalau Dia berani tipu Tuhan pindah agama Demi Di Pilih, maka dia akan berani lakukan apapun juga .... istilahnya makan org pun berani, catatan saya saja apapun agama seseorang Kalau dia mau pindah agama Harusnya itu hak masing2 Yg harus kita hormati asalkan memang karena dapat panggilanNya, bukan karena Demi hal2 lain. Alangkah celakanya org Yg pindah agama Demi wanita Atau Pria bukan karenaNya.”

Karena itu, dia dengan tegas menyampaikan celakalah bagi seseorang yang memilih pindah agama hanya karena wanita atau pria saja. Karena hal itu tak lebih adalah tindakan menipu Tuhan. “Tuhan saja dia berani tipu apalagi manusia yak an? Nah soal pertanyaan yang lain sudah saya jelasin kemarin san saya ulangi lagi ya: “untuk Soal apakah Ahok akan dukung siapa dan apakah dia akan menikah dan dengan siapa dia menikah kita sama2 sabar ya biar BTP sendiri Yg jawab saja, tunggu aja BTP keluar penjara  utk Soal Polwan ini itu dll juga soal kaitan dgn film dll yang bisa saya jawab akan saya jawab besok2 ya Trima Kasih,” tulisnya.

Ada banyak orang yang berspekulasi soal langkah dan rencana yang akan diambil Ahok selepas keluar dari penjara. Karena itu beberapa pihak pun mencoba untuk menggoreng isu terkait masalah yang dihadapi Ahok belakangan ini. Seperti yang disampaikan Fifi, untuk menyikapi setiap kebenaran dan kebohongan ada baiknya bagi kita untuk meminta kebijaksanaan dari Tuhan. 

Sumber : Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

john barnes 19 November 2018 - 09:51:28

siapakah diri kita

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:48:05

kebaikan Tuhan

0 Answer

Sony Wuisang 19 November 2018 - 06:59:46

Pelayanan anak

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 3


7221

advertise with us