Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
837


Mantan personil band rohani United Pursuit yang kini telah menjadi pendeta di Influence Church, Michael Ketterer memutuskan mengikuti ajang pencarian bakat America’s Got Talent di episode tahun ini.

Meski sudah jadi pendeta, ada alasan tertentu yang sebenarnya mendorongnya ikut dalam ajang ini. Siapa sangka alasan itulah yang malah membuat salah satu juri America’s Got Talent Simon Cowell meneteskan air mata.

Rupanya alasan itu adalah karena Michael ingin mewujudkan impian dari anak-anaknya. Michael dan istrinya Ivy adalah pasangan suami istri yang memiliki enam anak, lima di antaranya mereka adopsi sendiri.

Dari atas panggung, Michael mengungkapkan bahwa keluarga adalah alasan dirinya ada di atas panggung itu. “Salah satu hal yang terjadi, terutama karena anak-anakku berasal dari panti asuhan, saat kamu dalam proses berjuang, kamu sama sekali tak bisa bermimpi. Dan itulah satu hal yang paling berharga, memberikan mereka rumah dan lingkungan yang aman dimana mereka bebas untuk bermimpi,” katanya.

Dia mengaku ikut kontes karena ingin menunjukkan kepada anak-anaknya bahwa ayah mereka bisa mewujudkan impian mereka. “Tak ada yang mustahil bagi mereka,” terangnya.

Ucapan Michael inipun begitu menyentuh hati Simon Cowell dan membuatnya menangis. Baginya, Michael telah menginspirasi hidupnya.

“Michael, sebagai ayah aku tidak bisa membayangkan apa yang sudah kamu lakukan. Dan fakta bahwa kamu ada di acara ini dan kamu benar-benar membutuhkannya, aku tak tahu, kamu benar-benar pria yang istimewa. Aku tahu, ada sesuatu di dalam dirimu,” ucap Simon sembari meneteskan air mata.

Seperti kita tahu, saat ini Michael aktif melayani di gerejanya. Dia dan tiga rekan musisi lainnya juga sudah membentuk kelompok musik penyembahan di Influence Church. Mereka bahkan sudah merilis album perdananya Touching Heaven pada bulan Mei 2018 lalu.

Sumber : Christianpost.com/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Rolansius Lantur 22 September 2018 - 21:44:57

bagaimana kita menemukan ketegangan dalam diri Pau.. more..

0 Answer

Rinanda Damanik 20 September 2018 - 23:46:41

Syalom saat ini saya sangar butuh dukungan doa, Tu.. more..

0 Answer

Farrel Riandsa 20 September 2018 - 19:10:16

dampak jika bertanggung jawab?

0 Answer


Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Goldha Mofu 30 August 2018 - 06:51:51
Kiranya Tuhan Yesus memberikan jawaban dan jalan k... more..

Ridoe Perdana 14 August 2018 - 11:19:06
Saya mohon dukungan doa dalam masa pacaran agar di... more..

Fenfen 13 August 2018 - 18:10:19
Syalom sahabat2 semua, saat ini saya sedang ada pe... more..

Banner Mitra Week 4


7196

advertise with us