Kontestan America’s Got Talent Ini Bikin Simon Cowell Sampai Teteskan Air Mata, Kenapa Ya?
Sumber: Metro.co.uk

Entertainment / 8 September 2018

Kalangan Sendiri

Kontestan America’s Got Talent Ini Bikin Simon Cowell Sampai Teteskan Air Mata, Kenapa Ya?

Lori Official Writer
4003

Mantan personil band rohani United Pursuit yang kini telah menjadi pendeta di Influence Church, Michael Ketterer memutuskan mengikuti ajang pencarian bakat America’s Got Talent di episode tahun ini.

Meski sudah jadi pendeta, ada alasan tertentu yang sebenarnya mendorongnya ikut dalam ajang ini. Siapa sangka alasan itulah yang malah membuat salah satu juri America’s Got Talent Simon Cowell meneteskan air mata.

Rupanya alasan itu adalah karena Michael ingin mewujudkan impian dari anak-anaknya. Michael dan istrinya Ivy adalah pasangan suami istri yang memiliki enam anak, lima di antaranya mereka adopsi sendiri.

Dari atas panggung, Michael mengungkapkan bahwa keluarga adalah alasan dirinya ada di atas panggung itu. “Salah satu hal yang terjadi, terutama karena anak-anakku berasal dari panti asuhan, saat kamu dalam proses berjuang, kamu sama sekali tak bisa bermimpi. Dan itulah satu hal yang paling berharga, memberikan mereka rumah dan lingkungan yang aman dimana mereka bebas untuk bermimpi,” katanya.

Dia mengaku ikut kontes karena ingin menunjukkan kepada anak-anaknya bahwa ayah mereka bisa mewujudkan impian mereka. “Tak ada yang mustahil bagi mereka,” terangnya.

Ucapan Michael inipun begitu menyentuh hati Simon Cowell dan membuatnya menangis. Baginya, Michael telah menginspirasi hidupnya.

“Michael, sebagai ayah aku tidak bisa membayangkan apa yang sudah kamu lakukan. Dan fakta bahwa kamu ada di acara ini dan kamu benar-benar membutuhkannya, aku tak tahu, kamu benar-benar pria yang istimewa. Aku tahu, ada sesuatu di dalam dirimu,” ucap Simon sembari meneteskan air mata.

Seperti kita tahu, saat ini Michael aktif melayani di gerejanya. Dia dan tiga rekan musisi lainnya juga sudah membentuk kelompok musik penyembahan di Influence Church. Mereka bahkan sudah merilis album perdananya Touching Heaven pada bulan Mei 2018 lalu.

Sumber : Christianpost.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami