Tahu Ayahnya Bunuh Diri, Ketiga Anak Pendeta Andrew Stoecklein Alami Ini….
Sumber: Premier Christian Radio

Parenting / 7 September 2018

Kalangan Sendiri

Tahu Ayahnya Bunuh Diri, Ketiga Anak Pendeta Andrew Stoecklein Alami Ini….

Lori Official Writer
4941

Hampir dua pekan sudah setelah kabar bunuh diri pendeta Andrew Stoecklein yang merupakan pemimpin Gereja Inland Hills di Chino, California. Tapi perasaan kehilangan masih dirasakan oleh ketiga putranya.

Sang istri, Kayla pun mengungkapkan kondisi yang dialami oleh ketiga anaknya saat ini. Putra sulungnya, Smith Stoecklein yang berusia 5 tahun bahkan mengaku kecewa karena sang ayah tak sempat mengucapkan kata selamat tinggal kepada mereka.

Dia pun bertanya, “Kenapa dia (ayah) tidak mengucapkan selamat tinggal?”

Tentu saja, bagi Kayla sendiri, menyampaikan kabar menyedihkan ini kepada ketiga anak-anaknya yang masih sangat belia bukanlah perkara yang mudah. Namun bagaimanapun dia harus memberi pengertian kepada anak-anaknya, terutama kepada Smith yang sudah mulai mengerti tentang banyak hal. “Putra sulung kami, Smith, mengalami masa yang paling sulit dalam memproses semuanya. Dia anak yang cerdas dan sangat patah hati,” terang Kayla.

Kayla sendiri bahkan sangat terkejut karena Smith menanyakan banyak. “Pertanyaan-pertanyaan yang dia ajukan benar-benar mengejutkanku. ‘Apakah ibu dan ayah masih menikah? Apakah dokter tahu kalau ayah akan meninggal? Kenapa dia tidak mengucapkan selamat tinggal? Bagaimana nantinya hidupku tanpa ayah?’ Ini adalah pertanyaan yang seharusnya tidak ditanyakan oleh anak 5 tahun. Ini adalah pertanyaan yang harus dijawab oleh seorang ibu berusia 29 tahun,” jelasnya.

Baca Juga : Disayangkan, Pendeta California Putuskan Bunuh Diri Karena Alasan Ini

Perasaan kecewa yang dialami Smith terhadap ayahnya tentu saja akan membekas dalam dirinya. Sejak kematian sang ayah, dia dan kedua adiknya jadi anak yatim, tanpa ayah yang selalu menemani mereka setiap hari. Kehilangan itu tak hanya dirasakan Kayla tapi juga ketiga anak-anaknya.

Meski tak tahu masa depan keluarga ke depan, Kayla masih tetap beriman bahwa Tuhan akan menopang keluarganya. Dia percaya Tuhan akan memulihkan duka di dalam hatinya dan juag ketiga anak-anaknya.

“Bukan hidup yang seperti ini yang aku impikan, tapi aku tahu Tuhan bersamaku. Ini bukan kehidupan yang aku doakan, tapi aku tahu Tuhan akan menyediakan. Ini tidak adil, seperti tidak nyata, tapi aku tahu Tuhan lebih besar, lebih kuat, dan lebih berkuasa. Tuhan ada bersamaku. Dia mengulurkan tangan kasihNya atasku dan anak-anakku dan mengingatkan kami bahwa sekarang Dia merasakan hal ini juga,” tulisnya dalam postingan Instagram-nya.

Ya, kita tentu saja turut sedih dengan keadaan yang menimpa keluarga pendeta Andrew Stoecklein, khususnya untuk Kayla dan ketiga anaknya. Mari berdoa supaya Tuhan lah yang kiranya menyediakan yang mereka butuhkan dan memberi mereka pemulihan.

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami