Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
242



Sekarang ini, aplikasi kencan online lagi marak di kalangan anak muda bahkan orangtua. Orang-orang lebih menyukai kiat kencan online, mungkin karena hal ini cukup mudah dan praktis dalam menemukan orang-orang baru, terutama bagi mereka yang sibuk dengan karirnya.

Saya juga pernah melakukan kencan online. Yap, kita patut mengucapkan terimakasih kepada teknologi zaman sekarang yang memudahkan kita menemukan pasangan lewat dunia maya, ya!

Namun bermodalkan “Match” dengan beberapa user nggak serta-merta membuatmu bisa langsung mendapatkan hatinya. Kamu perlu menarik perhatiannya dengan berbagai cara. Mulai dari memasang foto yang bagus, membuat deskripsi profil yang menarik, kemudian mengangkat beberapa bahasan yang menarik sehingga ia mau berbicara denganmu. Kalau ia nggak tertarik, pertemuan di dunia maya ini nggak akan berlangsung ke dunia nyata. Alhasil, kamu gagal mencoba peruntunganmu di kencan online.

Memang benar, bahwa ada begitu banyak orang yang berpotensi menjadi pasangan hidup kamu, tapi kamu juga perlu memiliki cara yang sempurna untuk mengirim pesan atau butuh hikmat untuk mengklaim bahwa si doi yang mengrim pesan adalah orang yang tepat.

Meskipun nggak ada metode yang sempurna untuk hal ini, tapi saya mau bagikan kepada kamu  4 kiat kencan online yang sederhana dan bisa menyingkirkan sebagian besar kesalahan dan mambatasi interaksi kamu dengan baik:

Tips Pertama, Foto Bernilai dengan Seribu Kata

Meskipun kata orang bahwa foto profil tidak menunjukkan semua mengenai si dia, cara bertindaknya dan gimana aslinya ia, kamu harus bahwa foto itu sangat penting karena itu pilihan dia untuk mewakili diri mereka.

Jika mereka menyukai foto yang jelek dan seksi atau nggak sopan, maka itulah diri mereka. Kemungkinannya seperti itu!

Saya percaya, jika kamu tidak menyukai cowok merokok, dan tiba-tiba ada profil cowok tampan, dalam sebuah party dan merokok, maka  saya yakin kamu nggak akan mengklik "suka" , karena itu bukanlah sosok pasangan hidup yang kamu inginkan dan itu bukanlah kamu.

So itu penting sekali untuk diperhatikan. Sehingga mengapa kamu juga perlu mengupload foto terbaik kamu, ya!

Dari foto biasanya akan muncul getaran. Jika kamu melihat fotonya dan mendapat firasat buruk mungkin saja dia nggak tepat untuk kamu. Kadang secara sadar nggak sadar, kita suka menangkap hal-hal yang memicu peringatan di pikiran kita. Jadi, kalau tiba-tiba alarm itu berbunyi jangan buang waktu dan energi kamu untuk mencari tahu alasannya. Langsung saja klik "no" jika itu buruk.

Tips Kedua, Interaksi awal dan pesan pertama

Sebagian besar pria akan memulai percakapan dengan para wanita. Dan untuk menjawab hal ini kita perlu hati-hati, bahkan untuk pria kita harus waspada untuk mengeluarkan kata-kata di pesan pertama.

Saya sering sekali mendapat chat untuk pertama sekali yang membuat saya malas untuk membalas dan tidak begitu tertarik. Isi pesan pertama itu sangat mempengaruhi. Daripada mengeluarkan kalimat puitis yang belum saatnya, mending sapa mereka dengan senyum dan ramah!

Temukan trik yang pas untuk memulai.

Dengan mengirim pesan yang nggak menarik bisa menyingkirkan orang-orang yang sebenarnya sedang mencari hubungan serius loh, dan pada akhirnya mereka pun membatasi interaksi mereka dan nggak merespon apa-apa.

Dan buat cewek, daripada menerima pesan yang nggak sopan atau nggak baik seperti itu mending tunggu saja orang lain dengan profil yang jauh lebih baik.

Tips Ketiga, Baca Profil Mereka

Saya sering sekali terhanyut dengan wajah tampan, baju rapih para pria yang saya temukan di aplikasi kencan online, sampai-sampai saya nggak membaca profilnya.

Itu penting loh, meskipun memang informasi yang di profil kurang relevan, minimal kamu memiliki gambaran dan bisa dengan cepat meninjau apa yang mereka katakan kepada kamu.

Apakah gaya hidup kalian cocok, hal itu bisa dilihat dari profil. Apakah jarak kamu dan ia jauh, apakah mereka menyebut  Tuhan dalam profil mereka atau justru mengeluh mengenai hubungan di masa lalu mereka?

Hal itupun bisa kita lihat dari profil mereka.

Jika mereka benci dengan alam, nggak pernah pergi ke gereja, berolahraga setahun sekali, dan terlalu banyak bicara mengenai penampilan mereka di profilnya, maka bisa jadi kalau dia bukanlah orang yang cocok buat kamu.

Saya percaya Tuhan akan mempertemukan yang terbaik bagi kamu. Jika situs online adalah pilihanmu, berdoalah dan minta Tuhan memberikan kamu kepekaan untuk menyikapi pria-pria atau wanita di situs online. Kamu akan menemukan yang layak untuk kamu!


Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

iqbal rahmat 19 November 2018 - 21:26:59

The underlined word refers to

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:51:28

siapakah diri kita

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:48:05

kebaikan Tuhan

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 3


7220

advertise with us