Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
869


Siapa sangka kalau pasangan Kerajaan Inggris Pangeran William dan Kate Middleton rupanya menyimpan satu kenangan pilu saat mereka pacaran dulu. Usut punya usut, rupanya Pangeran William dan Kate sempat loh putus.

Pengakuan ini mereka sampaikan beberapa hari setelah pertunangan mereka. Keduanya mengaku putus setelah empat tahun menjalin kisah asmara, tepatnya ketika keduanya masih duduk di bangku kuliah. Alasan kandasnya kisah ini pun terbilang unik. Kate mengaku memutuskan Pangeran William setelah undangan acara tahun baru dari keluarganya ditolak oleh sang kekasih.


Dia pun mengaku patah hati dan tak bahagia saat itu. Alasan keduanya putus pun bukan karena tak lagi saling cinta. Tapi lebih kepada perbedaan karakter di antara mereka. Untuk menghilangkan kesedihannya yang semakin berlarut, Kate pun memilih untuk menghadapinya dengan hati yang tegar.

“Aku pikir saat itu aku tidak senang dengan keputusan itu, tapi sesungguhnya hal itu membuatku menjadi orang yang lebih kuat. Kamu menemukan hal-hal mengenai dirimu yang mungkin belum kamu sadari, atau aku pikir kamu bisa cukup terkonsumsi oleh sebuah hubungan saat kamu muda dan aku juga sangat menghargai waktu tersebut walaupun saat itu aku tidak berpikir seperti itu. Kalau dilihat-lihat kembali,” demikian diucapkan Kate.

Baca Juga : Rahasia Kebahagiaan Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton

Sementara Pangeran William mengaku menyesal atas perpisahan itu. Tapi sebagai laki-laki muda, dia berpikir bahwa peristiwa itu terjadi karena memang mereka masih sangat muda. Dan perpisahan itu menjadi momen bagi keduanya untuk bisa saling mengoreksi diri sendiri.

“Kami berdua sangat muda. Saat di universitas, kami seperti menemukan ada karakter yang berbeda dan semacamnya di diri kami, kurang lebih mencoba untuk menemukan jalan kami sendiri dan kami bertumbuh dewasa, dan akhirnya menjadi ruang dan hal seperti itu lah dan akhirnya berhasil menjadi yang terbaik,” terangnya.

Seperti diketahui, dia dan Kate putus di bulan Maret 2007 saat itu. Tapi kemudian mereka rujuk kembali di bulan Juni di tahun yang sama. Namun di beberapa bulan saat mereka putus, Kate benar-benar merasa sedih. Untungnya, masa-masa itulah yang mmebuat Kate jadi wanita yang lebih dewasa.

Salah satu cara yang dilakukan Kate untuk menyembuhkan patah hatinya adalah dengan liburan ke berbagai tempat. Dia kerap bepergian dengan orang-orang terdekatnya, seperti saat dia mengajak sang ibu Carol Middleton ke Dublin, Irlandia. Di lain kesempatan dia juga berlibur bersama dengan teman-temannya.

Setelah hatinya yang terluka semakin membaik, rupanya Kate mendapat kejutan yang luar biasa. Keduanya kembali rujuk dan hubungan tersebut terus berlanjut sampai ke jenjang pernikahan dan sampai saat ini mereka sudah dikarunia tiga orang anak.

Ada banyak faktor yang mungkin melatarbelakangi putusnya hubungan cinta kamu. Hubungan yang sama sekali tak bisa diperbaiki memang akan bikin rasa sakitnya dua kali lipat. Tapi supaya gak berlarut-larut, cobalah ambil sisi positif dari putus cinta yang kamu alami. Mungkin di satu sisi hal itu baik buatmu dan juga buat dia. Atau di sisi lain kalian memang tak ditakdirkan untuk bersatu. Nah, cara terbaik yang bisa kamu lakukan untuk sembuh adalah mulai melakukan sesuatu yang bisa menyenangkan diri sendiri, seperti misalnya yang dilakukan oleh Kate Middleton yaitu liburan.

Sumber : Womantalk.com/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

iqbal rahmat 19 November 2018 - 21:26:59

The underlined word refers to

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:51:28

siapakah diri kita

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:48:05

kebaikan Tuhan

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 3


7220

advertise with us