Meski Melelahkan, Ini 3 Sukacita yang Akan Kamu Dapat Saat Mengurus Bayimu!

Parenting / 3 September 2018

Kalangan Sendiri

Meski Melelahkan, Ini 3 Sukacita yang Akan Kamu Dapat Saat Mengurus Bayimu!

Budhi Marpaung Official Writer
1831

Memiliki seorang bayi itu menguras banyak hal. Tidak hanya fisik, tetapi juga mental. Bagaimana tidak, kamu yang memiliki siklus kehidupan bangun pagi jam 5, tidur jam 10 malam, sekarang kamu dan pasangan hanya memiliki waktu kurang dari tiga atau empat jam.

Melelahkan, sudah pasti! Namun, percayalah selalu ada kebaikan dari sesuatu yang kita kerjakan selaku orangtua. Berikut 3 sukacita yang akan kamu dapat di dalam fase baru memiliki seorang bayi:

1. Sukacita Karena Melihat Wajah Menggemaskan Sang Bayi.

Memandang wajah buah hati kita yang masih mungil akan membuat kita – orangtua- gemas. Kita seolah-olah tidak mau berpaling darinya. Kalaupun berpisah selama beberapa menit atau jam saja, ada seperti kerinduan untuk melihat bayi mungil, anugerah Tuhan sesegera mungkin.


2. Sukacita Karena Melihatnya Tersenyum di Dalam Sejumlah Momen Tak Terduga.

Meski untuk saat ini ia belum bisa berbicara, tetapi ketika melihat buah hati kita yang masih sangat kecil ini memberikan respon tidak terduga lewat mimik wajahnya itu sungguh akan membuat hati kita senang. Harapan untuk melihat senyum kecil itu senantiasa muncul dari hari ke hari.

3. Sukacita Karena Mengetahui Masa Depannya Sungguh Indah di Dalam Tuhan!

Mungkin hari ini ia baru ada di dalam dekapan kita sebagai orangtua, tetapi seraya waktu berlalu, ia akan tumbuh dewasa. Mengetahui bahwa akan terjadi perubahan dirinya dari yang ada sekarang ke depan, maka ingatan akan janji Tuhan tentang masa depannya membuat hati kita bersukacita. Kita tidak sabar untuk melihat bagaimana rancangan Tuhan digenapi di dalam kehidupannya.


Baca Juga: Inilah Kesaksian Akan Keajaiban Karya Tuhan yang Keluar dari Mulut Bayi-bayi!

Itulah tiga sukacita yang akan kita dapatkan sebagai orangtua yang baru saja memiliki seorang bayi. Ditambah dengan sukacita yang ada dari Allah maka kita akan dapat menikmati semua yang terjadi di dalam kehidupan kita.

Akhir tulisan, selamat menikmati waktu menjadi orangtua di fase ini!

Sumber : Jawaban.Com
Halaman :
1

Ikuti Kami