6 Inspirasi Film Keluarga  Ini, Seru Banget Menemani Weekend Kamu
Sumber: Google

Entertainment / 31 August 2018

Kalangan Sendiri

6 Inspirasi Film Keluarga Ini, Seru Banget Menemani Weekend Kamu

Naomii Simbolon Official Writer
2516

Yay, ini adalah jumat malam, artinya besok adalah weekend dan malam ini adalah movie time.

Nah, hal yang paling seru di jumat malamadalah menyegarkan diri sambil menghabiskan malam yang tenang di rumah sambil nonton bareng.

Daripada menonton di luar dengan mengeluarkan budget, kenapa nggak menonton di rumah saja dengan kebersamaan yang seru dan menikmati camilan buatan istri.

Nah, di bawah ini ada beberapa film yang mungkin bisa kamu tonton dengan keluarga :

1. Home Alone (1990)

Seorang anak laki-laki berusia 8 tahun yang secara nggak sengaja tertinggal di dalam rumah sementara keluarganya terbang ke Prancis untuk liburan natal. Nah sementara orang tuanya di Prancis, dan berusaha kembali ke rumah lagi, rumah mereka sedang diincar oleh pencuri, dan anak usia 8 tahun ini berusaha mempertahankan rumahnya dari si pencuri. (Durasi : 103 menit)

2. The Lion King (1994)

Film kartun yang satu ini sangat seru sekali. Tertipu dan mengira bahwa dia yang menyebabkan kematian ayahnya sendiri, anak singa muda ini melarikan diri dan meninggalkan takdirnya sebagai raja masa depan. Gimana kelanjutannya dan perjalanan hidupnya, kamu bisa menontonnya dan ajak anak-anakmu ya!

3. The Karate Kid (2010)

Film ini bercerita mengenai kisah seorang anak yang sedang belajar ilmu bela diri di rumah baru mengingat ibunya baru pindah kerja.

Film ini benar-benar menyentuh karena tanpa ayah sekalipun, seorang anak bisa berdiri untuk dirinya sendiri.

4. Matilda (1996)

Film ini menceritakan mengenai seorang gadis kecil yang luar biasa, yang kebetulan banget sangat jenius dan memiliki guru yang luar biasa. Di lain sisi, dia memiliki orangtua yang sangat buruk bahkan kepala sekolah yang sangat buruk .

Film ini benar-benar bagus karena kita bisa melihat bagaimana si anak jenius ini meresponi orangtua dan kepala sekolahnya yang sangat buruk. Sangat menghibur!

5. Honey, I Shrunk the Kids (1989)

Film ini menceritakan tentang petualangan seorang ilmuwan bersama putri kesayangannya dan dua anak tetangga yang tidak sengaja menyusut karena alat buatannya dan masuk ke dalam lubang serangga dan harus berusaha melawan bahaya kecil yang menimpa mereka.

7. Daddy Day Care (2003)

Film ini menceritakan mengenai dua ayah yang dipecat dari pekerjaan sehingga menjadi ayah yang tinggal di rumah sementara istrinya bekerja. Ayah ini nggak kunjung mendapat pekerjaan sekian lama sehingga dia berpikiran untuk membuka pusat atau tempat penitipan anak mereka sendiri.

Film ini benar-benar lucu dan menarik!

Nah itulah 7 film seru yang bisa kamu tonton di akhir pekan  ini bersama anak-anak kamu. Semoga film ini membawa kebersamaan untuk menghabiskan malam bersama keluarga ya! 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami