Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
259


Setelah berhasil merilis album lagu berjudul Nuturing Steps  untuk pertama sekali yang bersentuhan dengan anak-anak pada Mei 2018 lalu, penyanyi Kristen asal Amerika Michael W Smith kini sedang membintangi film yang berbasis iman yang berjudul "Beautifully Broken."

Film ini membagikan momen-momen yang sangat menyentuh seperti masa kritis dalam hidup termasuk pengalaman hampir mati dan gangguan mental.

Film ini menceritakan kisah kehidupan mengenai 3 keluarga, keluarga pengungsi, janji seorang narapidana dan rahasia menyakitkan seorang anak perempuan.

Smith mengatakan bahwa film ini benar-benar berbeda dari film-film Kristen lainnya karena film ini cukup transparan.

"Semua orang mengalami sesuatu  yang terjadi dalam hidup mereka, baik orang yang percaya mau pun tidak, bahkan saya tidak dapat mengindarinya. Kita hidup di dunia yang rusak dan sayangnya itulah masalah saya dengan banyak film yang tampaknya berbasis agama namun disatukan terlalu indah. Kamu nggak melihat apa yang sebenarnya terjadi dalam kehidupan orang dan itulah yang aku sukai dalam film ini," kata Smith kepada The Christian Post.

"Film ini menceritakan kisah mengenai 3 ayah dan perjuangan mereka untuk menyelamatkan keluarga mereka. Dalam pencaharian mereka, hidup mereka terjalin dalam perjalanan yang nggak mungkin di berbagai penjuru dunia ini, dimana mereka harus belajar mengenai kekuatan penyembuhan dari sebuah pengampunan dan rekonsiliasi," demikian sinopsis film tersebut.

Ketika diminta untuk membagikan kesaksiannya mengenai "Beautifully Broken" ini, Smith mengakui bahwa dia memiliki banyak kisah yang berbeda untuk di pilih tetapi ada dua hal yang menonjol.

 

"Saya pikir saya hampir sekarat, saya bermain api di akhir tahun 70-an dan saya mengalami pengalaman mendekati kematian dan mulai berdoa agar Tuhan menyelamatkan saya karena saya tahu bahwa saya akan mati jika sesuatu tidak berubah," katanya ketika sharing mengenai kisahnya yang selamat dari api.

 

Dia juga mengingat mengenai gangguan mental/depresi yang ia pernah alami beberapa dekade lalu yang menyebabkan rekomitmennya kepada Kristus.

" Kemudian saya mengalami gangguan mental depresi. Waktu itu Tuhan datang dan Dia hanya berbaring di samping saya, di lantai dapur saya ketika saya sedang berbaring menangis dan sesegukan selama 3 jam. Mulai dari tengah malam hingga jam 3 pagi. Saya langsung berubah ketika saya bangun dari lantai itu," dia bersaksi

Jadi, waktu itu Smith menyalahgunakan alhohol dan obat-obatan sampai ketika kejadian di lantai dapur itu. Dia bercerita bahwa kedua orangtuanya sangat serius dan selalu konsisten berdoa untuk dia bahkan tak pernah menghakiminya.

Dan sekarang, penyanyi legendaris ini melihat Tuhan benar-benar bekerja dalam kehidupannya dan anak-anaknya bahkan dalam situasi yang tak mengenakkan sekalipun.

Dalam film ini, Smith memainkan peran sebagai seorang pendeta, sama seperti yang dia perankan di film "The Second Chance."

"Saya pendeta, saya menggembalakan sebuah gereja selama dua tahun dan saya merasa seperti menggembalakan orang melalui musik saya, ini adalah bagian dari apa yang saya lakukan," katanya ketika diwawancara mengenai gimana dia menikmati peran tersebut.

Kelihatannya film ini sangat menginspirasi banyak orang ya! Apalagi bagi kita yang mungkin pernah mengalami kisah dan masa lalu seperti Smith. Kita akan belajar banyak hal tentunya. Gimana? Kamu tertarik untuk melirik film yang dibintangi Smith ini?

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Rolansius Lantur 22 September 2018 - 21:44:57

bagaimana kita menemukan ketegangan dalam diri Pau.. more..

0 Answer

Rinanda Damanik 20 September 2018 - 23:46:41

Syalom saat ini saya sangar butuh dukungan doa, Tu.. more..

0 Answer

Farrel Riandsa 20 September 2018 - 19:10:16

dampak jika bertanggung jawab?

0 Answer


Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Goldha Mofu 30 August 2018 - 06:51:51
Kiranya Tuhan Yesus memberikan jawaban dan jalan k... more..

Ridoe Perdana 14 August 2018 - 11:19:06
Saya mohon dukungan doa dalam masa pacaran agar di... more..

Fenfen 13 August 2018 - 18:10:19
Syalom sahabat2 semua, saat ini saya sedang ada pe... more..

Banner Mitra Week 4


7196

advertise with us