Bikin Terharu! Pria Ini Rias Wajah Istrinya Setiap Hari Selama 56 Tahun
Sumber: Today Show

Marriage / 22 August 2018

Kalangan Sendiri

Bikin Terharu! Pria Ini Rias Wajah Istrinya Setiap Hari Selama 56 Tahun

Lori Official Writer
2256

Karena cintanya kepada sang istri, Des Manahan, pria berusia 83 tahun ini dengan setia merias wajah istri setiap hari. Hal ini dia lakukan sejak istrinya Mona Manahan, mengalami masalah penglihatan.

Meskipun Des sama sekali asing dengan make up dan tak punya pengalaman apa-apa tentang hal itu, tapi dia tetap mau mencoba. Dia pun mencoba menirukan cara merias wajah ketika Mona mengajaknya ke sebuah toko rias.

Karena penglihatan bagian kiri Mona yang kurang baik, Des pun berinisiatif untuk membantu istrinya. Meski awalnya agak sulit, tapi Des perlahan bisa memegang kuas make up itu dengan alami. Untuk melakukan hal ini, Des bahkan harus kembali berguru kepada O’Driscoll yang merupakan seorang penata rias wajah.

Baca Juga : Para Suami, Apakah Istrimu Merasa Insecure? Yuk Dicek…

Setelah fasih menggunakannya, Des tak pernah bolong melakukan hal ini sekalipun selama 56 tahun.

O’Driscoll mengaku kalau Des sangat berniat untuk bisa menguasai keahlian merias wajah tersebut. “Dia mendapat pelajaran demi pelajaran dan menyukai setiap menitnya,” katanya.

Meskipun itu adalah jenis make up yang sederhana, tapi tindakan yang dilakukan Des kepada istrinya itu akhirnya mengundang perhatian dari masyarakat internasional. Seorang penata rias artis Mario Dedivanovic bahkan mengapresiasi tindakannya itu.


Karena banyak diperbincangkan, pasangan ini lalu diundang hadir di acara Master Class di London. “Hatiku senang melihat mereka berada di hadapanku,” tulis  Dedivanovic di akun Instagramnya.

Sementara Des meresponi pujian terhadapnya dengan sederhana. Meskipun dia suka merias wajah Mona, tapi dia tetap mencintai istrinya itu dengan apa adanya.

“Kami berdua saling mencintai sampai usia kami 83 dan 82 tahun,” ucap Des.

Mungkin kalimat yang tepat menggambarkan cinta kasih pasangan ini adalah kasih yang tak lekang oleh waktu. Dan tindakan Des kepada istrinya patut ditiru oleh pasangan menikah.

Sumber : Health.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami