IMAGO 2018: Menjangkau Keluar Dan Menunggangi Kecanggihan Teknologi

IMAGO 2018: Menjangkau Keluar Dan Menunggangi Kecanggihan Teknologi

Lusiana Official Writer
1476

Setelah sama-sama menunggu kurang lebih satu tahun, IMAGO Creative Conference kembali diadakan pada tanggal 25 – 26 Mei 2018 dan mengambil lokasi di Menara Kuningan. Event besar ini dihadiri oleh 396 peserta yang terdiri dari aktivis gereja, pengusaha, komunitas Kristen, awak media dan anak-anak muda yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Conference dibagi menjadi 2 kelas yaitu Creative Class dan Creative Talks. Pada saat event berlangsung, lebih dari 20 pembicara dari berbagai kalangan, diantaranya Glenn Fredly, Luhut Panjaitan, Yosi Mokalu, Alfred Boediman, Paulus Bambang, Henky Prihatna, Kenny Goh dan Mark McClendon berbicara mengenai tema besar tahun ini yaitu EXPONENTIAL. Saat ini pertumbuhan media dan teknologi sedang mengalami banyak terobosan yang luar biasa, peserta diajarkan untuk dapat mengantisipasi fakta tersebut dan dapat menunggangi pertumbuhan media dan teknologi sebagai pemimpin dan innovator dimanapun mereka berada.

“Saya mendapatkan ide-ide yang kreatif untuk diaplikasikan dalam dunia kerja saya dan ide-ide untuk memulai penginjilan dengan cara-cara yang kreatif dan berdampak untuk kota saya” tulis salah satu peserta dalam evaluation form yang dibagikan.

Dukung Imago untuk memperlengkapi gereja dan anak muda untuk menjangkau keluar dan memanfaatkan teknologi sebagai alat penjangkauan. Cara mendukungnya dengan Anda menjadi Mitra CBN! Anda bisa mendaftarkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini. Bagi Anda yang bergabung sebagai Mitra CBN pertama kali, kami telah menyiapkan sebuah thank you gift untuk Anda. Jadi, jangan lupa untuk mengonfirmasi donasi pertama Anda kepada kami.

Ikuti Kami