Dua Pesepakbola Asing Ini Turut Sampaikan Doa Bagi Korban Gempa Lombok
Sumber: Tribunnews.com

Nasional / 6 August 2018

Kalangan Sendiri

Dua Pesepakbola Asing Ini Turut Sampaikan Doa Bagi Korban Gempa Lombok

Lori Official Writer
3174

Indonesia tengah berduka akibat bencana alam gempa yang terjadi di wilayah Lombok pada Minggu, 5 Agustus 2018 kemarin sore. Kurang lebih sebanyak 82 orang meninggal dunia dan ribuan lainnya mengungsi ke tempat yang lebih aman. Bahkan dari informasi yang dihimpun, Bandara Internasional Lombok hari ini tengah dipadati oleh turis mancanegara yang hendak pulangakibat gempa.

Di tengah duka ini, banyak orang yang kemudian melayangkan doa bagi para korban, mulai dari pejabat, politisi sampai pihak kepolisian berdoa bersama dan melakukan aksi penggalangan dana.

Tindakan serupa juga rupanya dilakukan oleh dua pesepakbola asing ini yaitu Nick van der Velden asal Belanda, yang merupakan gelandang Bali United dan juga Bojan Malistic asal Serbia yang bermain di klub Persib Bandung. Baik Velden dan Malistic menyampaikan rasa duka mereka yang sangat mendalam atas bencana gempa kemarin.

Baca Juga :

#PrayForLombok, Korban Gempa Tewas 82 Orang, Ribuan Mengungsi

Akibat Gempa, Ornamen Gereja Di Denpasar Ini Runtuh

Dalam akun Instagramnya, Malistic memposting gambar bertuliskan ‘PRAY FOR LOMBOK’ dengan background dirinya dan tim berdoa sembari menundukkan kepala di lapangan.


Sementara Velden yang saat ini tinggal di Bali juga menyampaikan hal yang sama. Lewat Instagram, Velden menyampaikan, “Kami baru saja mengalami gempa bumi, berharap semua orang baik-baik saja.”

Semoga denga doa-doa yang dipanjatkan bagi semua korban bencana gempa di Lombok bisa menguatkan mereka. Dan kita juga berharap supaya kondisi ini tak lagi berlanjut sehingga situasi bisa kembali seperti sedia kala dan masyarakat bisa menjalankan aktivitas sehari-harinya.

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami