Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
919


Setelah beberapa tahun sejak menyampaikan komitmennya untuk menjauhi alkohol dan narkotika, pelantun lagu Let It Go Demi Lovato tiba-tiba dikabarkan tak sadarkan diri di kediamannya pada Selasa, 24 Juli 2018 kemarin.

Demi disebut-sebut mengalami overdosis narkoba. Meski belum dikonfirmasi secara resmi, tapi entah apa yang membuat penyanyi cantik 25 tahun ini kembali lagi ke kebiasaan lamanya itu. Semua orang seakan tak percaya dengan apa yang dialaminya saat ini.

Baca Juga: Demi Lovato Sebut Tuhan Sahabat Terbaiknya

Di tengah musibah ini pula, sahabatnya yang juga merupakan seorang penyanyi Kristen Tiffany Lee atau dikenal dengan nama panggung Plumb menyampaikan rasa prihatin yang mendalam untuk Demi. Dalam sebuah pesan pendek, Plumb menulis dukungannya kepada sahabatnya itu.

“Gadis cantik ini tak sendirian. Dia mewakili begitu banyak dari kita. Kita hidup di dunia yang rusak…hancur, keras dan berantakan dan kita tak punya Tuhan yang memegang tangan kita untuk menuntun, kita akan dipotong, dikorek dan terluka di ujung dunia kita yang begitu keras,” tulisnya.

Plumb melanjutkan bahwa semua orang masih punya harapan. Karena Tuhan adalah sang penyembuh luka dan menggunakan bekas luka itu sebagai alat untuk menceritakan kisah hidup mereka dan kebaikan Tuhan.


  Keterangan : Tiffanny Lee 'Plumb'

Plumb kemudian mengisahkan masa lalunya saat sedang menghadapi keputusasaan dan depresi saat sempat berpisah dari suaminya. Karena itulah dia akhirnya menemukan kekuatan dan keutuhan dalam imannya di dalam Kristus. Hal serupa juga diharapkannya terjadi kepada Demi dan semua orang yang sedang menghadapi keputusasaan dan kehancuran.

“Aku berdoa hari ini untuk Demi Lovato..Bukan karena dia terkenal, tapi karena dia sseorang gadis yang hancur. Karena dia seorang manusia yang berjuang. Karena seperti kamu dan aku…kita perlu tahu kita tak sendirian. Dan kita membutuhkan cinta dan kita membutuhkan doa bagi semua tempat yang rusak,” tulisnya.

Menurut Plumb, berdoa untuk Demi akan membuatnya menemukan penyembuhan dari luka mereka dan kalau bekas luka itu akan digunakan untuk hal yang indah. “Ketahuilah… #YOUARENOTALONE” tulisnya.

Seperti diketahui, Demi Lovato sudah dalam kondisi stabil dan ditemani oleh keluarganya.

“Demi ssudah sadarkan diri dan bersama keluarga. Mereka mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas kasih, doa dan dukungan,” demikian disampaikan dalam sebuah pernyataan.

Mari dukung doa supaya Demi Lovato benar-benar bisa melewati masa-masa berat ini ya. Tuhan mengasihi dia sama seperti Dia mengasihi kita juga.

Sumber : Christianpost.com/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Galaxy studio moses 21 September 2019 - 19:33:34

Apa dampak dari tersenyum

0 Answer

Wiadnyana Legawa 20 September 2019 - 06:51:50

Tuhan penolongku

0 Answer

Nur Ramadhani 18 September 2019 - 19:28:33

Tuliskan apa saja yg ada didalam diri anda?

0 Answer


nafty louise 21 September 2019 - 21:18:28
Selamat malam, nama saya nafty saat ini saya mohon... more..

Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

Banner Mitra September week 3


7277

advertise with us