4 Hal Ini yang Cowok Mau Cewek Kristen Tahu, Jangan Baperan Yak!
Sumber: Pinterest.com

Single / 24 July 2018

Kalangan Sendiri

4 Hal Ini yang Cowok Mau Cewek Kristen Tahu, Jangan Baperan Yak!

Lori Official Writer
2954

Pernah gak sih kamu nanya langsung sama cowok, apa sih yang ada dipikiran mereka soal cewek? Apa sih yang mereka suka dari cewek?

Buat kamu yang penasaran apa yang sebenarnya cowok suka dari cewek, yuk baca pendapat dua cowok bule Kristen ini. Menurut Michael dan Paul, ada 4 hal yang cowok mau supaya cewek Kristen tahu:

1. Kalau cowok mengajakmu kencan, misalnya pergi nonton bioskop bareng. Jangan buru-buru menilai kalau dia gak tertarik sama kamu karena selama dua jam bareng dia cuma diem aja. Belum tentu. Karena bisa jadi dia cuma pengen menikmati bareng kamu aja tanpa perlu banyak basa basi. Atau mungkin aja dia nervous dekat sama kamu.


2. Cowok suka sama cewek yang bisa menghargai mereka dan gak segan memujinya. Misalnya, Toni kamu benar-benar cowok yang luar biasa. Kamu punya hati yang besar buat orang lain dan sebagainya.

Cewek semacam inilah yang diinginkan cowok buat jadi sosok yang bisa menguatkan dan membangun pribadi mereka. Dan bahkan saat mereka membangun hubungan.

Baca Juga :

5 Alasan Pria Jatuh Cinta pada Wanita

Ini Tips Praktis Temukan Cinta Ala Devon Franklin

3 Jangan terlalu serius. Jadilah dirimu sendiri dan bertingkahlah seperti anak kecil. Nikmati setiap waktumu seperti anak-anak pada umumnya bermain dan menikmati kebersamaan dengan bahagia.


4. Kalau kamu mau dipandang menarik di mata cowok, jadilah cewek yang bisa menerima mereka apa adanya. Gak peduli seberapa berantakannya penampilannya atau seberapa berantakannya rambutnya. Karena dengan menerima mereka apa adanya, cowok akan mulai jatuh cinta sama kamu.

Jadi, jangan berpikiran kalau cewek di mata cowok itu harus ribet. Harus ini itulah. Buktinya, Michael dan Paul aja blak-blakan bilang kalau cewek yang supel, apa adanya dan perhatian justru lebih menarik.

Apa kamu udah punya salah satu dari karakter di atas belum? Yuk, mulailah lebih transparan sama diri kamu sendiri ya.

Baca Juga : Aku + Dia + Yesus = Cinta Sejati

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami