Jangan Langsung Tergiur, Ketahui Dulu 4 Hal Mengenai Film Mamma Mia Ini Sebelum Menonton

Entertainment / 23 July 2018

Kalangan Sendiri

Jangan Langsung Tergiur, Ketahui Dulu 4 Hal Mengenai Film Mamma Mia Ini Sebelum Menonton

Naomii Simbolon Official Writer
1653

Film ini diawali dengan Shopie Sheridan yang merupakan wanita yang sangat energik dan suka bergaul serta ingin menjadi seperti ibunya, setidaknya dalam banyak hal.

Nah, itulah salah satu alasan mengapa Sophie membuka sebuah hotel di Kalokairi, Yunani dimana ibunya juga memiliki hotel di sana. Tempat itu memiliki panorama yang indah jika dilihat seperti yang tampak dalam kartu pos, hotel tersebut dikelilingi dengan pantai yang indah dan tenang, tebing yang berbatu, dan berbagai tanaman yang tidak bisa ditemui di bagian bumi yang lain.

Dengan semua yang ada sekarang ini, dia siap untuk mengundang keluarga dan teman-temannya ke acara resepsi hotel tersebut.

Nah, ketiga ayahnya juga datang, maksudnya ketiga pria yang pernah ditiduri oleh ibunya dalam jangka waktu ketika Sophie dikandung.

Tes darah memang nggak pernah dilakukan atas ketiga  pria itu, karena memang Sophie menginginkan tetap seperti itu. Dia sangat mencintai ketiga pria itu.

Namun sekarang, Sophie memiliki masalah yang lebih besar dibanding ketiga papanya itu. Tunangannya, Sky  ditawari pekerjaan di kota New York-lokasi yang sangat berbeda dengan kehidupan yang santai di Kalokairi. Kira-kira bisakah kisah cinta mereka bertahan dengan hubungan jarak jauh dan berlawanan seperti ini?

Film ini sudah mulai tayang di bioskop, dan didasarkan pada drama Broadway dengan musik dari grup Abba tahun 70-an, bersama lagu-lagu yang ditulis oleh anggota ABBA, Benny Andersson.

Nah, sebelum menonton film ini, inilah beberapa hal yang bisa kamu ketahui mengenai film ini :

1. Nggak mengandung kata kasar yang banyak dalam film ini.

Kalau di hitung, sekitar 6 kata kasar, 2 penyalahgunaan kata "Tuhan", sekali penyalahgunaan kata "Yesus Kristus" dan sekali kata OMG.

2. Film ini berisi seksualitas atau sensualitas meskipun jumlahnya nggak banyak

Mereka mencoba menentukan mana yang menjadi ayah kandungnya Sophie dari ketika ayah tersebut. Sehingga di film ini, ada adegan masa lalu di kehidupan Donna muda atau mamanya Sophie, dimana sikapnya waktu itu sangat romansa.

Dalam adegan ini, ditunjukkan sikap sensualitas dimana Donna berganti pasangan dan melakukan hubungan seks dengan 3 pria di tempat berbeda dan tentu saja hal ini sama sekali nggak sesuai dengan Firman Tuhan. Memang sih film ini tidak menayangkan adegan telanjang di atas ranjang atau kamar tidur seperti kebanyakan film tetapi malah mengandung adegan ciuman yang banyak.

3 Musik dan tariannya menyenangkan

Untuk kamu yang suka menonton bioskop dan menikmati musikal, film ini adalah film yang menyenangkan. Apalagi kalau kamu suka dengan lagu-lagu Abba, maka film ini akan menjadi film yang menyenangkan.

4. Memiliki pelajaran yang bagus mengenai peran orangtua dan tanggung jawabnya

Donna nggak bertanggung jawab dalam tindakannya, tetapi begitu dia hamil, dia melakukan hal yang benar saat melahirkan kemudian membesarkan Sophie. Selain itu, ketiga ayahnya tersebut juga menunjukkan tanggung jawab dalam merawat Sophie, meskipun mereka nggak yakin mana ayah yang benar.

Setelah membaca 4 hal mengenai film Mamma Mia diatas, gimana? Apakah kamu ingin menontonnya? Ambillah keputusanmu dan pastikan jangan membuka celah bagi dirimu sendiri, jika itu layak di tonton, silahkan! Namun jika tidak dan malah mempengaruhi pikiranmu karena belum beres terhadap dosa tertentu, menjauhlah. Semoga setelah membaca ini, kamu bisa berpikir jauh lebih bijak ya! Teruslah memberkati.

 

Sumber : crosswalk/jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami