Dihadiri Lebih 13.000 Orang, Presiden Kampus Kristen Akui Acara di Indonesia ini yang Terbesar!
Sumber: CBN.com

Nasional / 20 July 2018

Kalangan Sendiri

Dihadiri Lebih 13.000 Orang, Presiden Kampus Kristen Akui Acara di Indonesia ini yang Terbesar!

Budhi Marpaung Official Writer
3373

Selama empat hari, yakni mulai 17-20 Juli 2018, Sentul International Convention Center (SICC) menjadi lokasi acara gereja se-Asia, EMPOWERED21 ASIA RISE & GLORY. Kekaguman pun disampaikan Billy Wilson, pemimpin global E21 terhadap event yang berlangsung di wilayah Bogor ini.

“Sulit untuk mengatakan dengan kata-kata apa yang telah kita alami di Kongres @e21asia minggu ini. Sangat signifikan gerakan Roh Kudus. Inilah visual yang rapi dari sesi ibadah malam ini. 13.000+ dari 44 negara. Acara terbesar dari @Empowered21!,” kicau Billy Wilson di akun twitternya @wilsonbilly, Kamis (19/7/2018).


Status presiden Oral Roberts University, salah satu kampus Kristen terkemuka di Amerika Serikat ini telah di-retweet oleh akun resmi twitter Empowered21 @empowered21.

Selain Billy Wilson, hamba Tuhan luar negeri yang menjadi pembicara di Empowered21 Asia, Pendeta Scott Wilson, Gembala Senior dari Oak Church Dallas, Texas juga mengungkapkan kekagumannya terhadap acara yang dihadiri oleh hamba-hamba Tuhan dari benua biru ini.

“Tuhan sedang bekerja di Jakarta Indonesia seperti yang belum saya alami sebelumnya,” tulis Scott Wilson beberapa belas jam yang lalu di laman akun twitternya.


Dalam status berikutnya, Scott Wilson bahkan mengatakan bahwa gerakan Roh Kudus yang sedang terjadi di Asia akan membawa pengaruh bagi dunia.

Baca Juga: Penginjil Francis Chan Sebut Gereja-gereja Kristen di Amerika Serikat Bodoh, Ini Alasannya!

Untuk kesekian kalinya, Indonesia terpilih sebagai tuan rumah Empowered21 Asia. Adapun yang menjadi ketua panitia acara pada 2018 adalah Pdt. Djohan Handojo.

Sumber : twitter
Halaman :
1

Ikuti Kami